Resep mudah Perkedel Kentang Daging Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Kentang Daging mudah, yummy, praktis. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng Perkedel juga bisa dicampur dengan berbagai bahan lain seperti daging ayam, sapi, wortel atau sayur lainnya. Kentang yang sudah dicuci bersih dikukus sampai matang dan empuk.

Perkedel Kentang Daging Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Sama hal nya dengan perkedel kentang daging, hanya saja perkedel kentang ayam ini menambahkan ayam sebagai bahan campurannya. Sore Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Perkedel Kentang Daging dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Daging

  1. Persiapkan 2 kg : kentang.
  2. Menyiapkan 250 gr : daging giling.
  3. Menyiapkan 2 butir : telur.
  4. Siapkan Secukupnya : garam, penyedap dan gula.
  5. Persiapkan secukupnya : Lada.
  6. Persiapkan : Bumbu halus.
  7. Dibutuhkan 6 siung : bawang merah.
  8. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  9. Dibutuhkan : Bahan.

Resep ini sangat pantas untuk dicoba untuk. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Resep Perkedel Kentang Dan Daging Sapi Anti Hancur Paling Enak Cara Membuat Perkedel Kentang Daging Cincang Yang Enak dan Gurih Resep perkedel Kentang Daging cincang - Anda. Diantaranya yaitu perkedel kentang, perkedel daging giling sapi, perkedel daging ayam cincang, perkedel kornet, perkedel jagung.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Kentang Daging


ads/responsive.txt
  1. Iris tipis kentang, lalu goreng dan haluskan.
  2. Tumis bumbu halus sampai harum, tambahkan daging giling dan masak hingga daging berubah warna. Masukan garam, penyedap, gula dan lada. Koreksi rasa.
  3. Campur kentang yang sudah dihaluskan dengan tumisan daging tambahkan telur. Aduk rata dan koreksi rasa lagi. Dan bentuk sesuai selera (bisa langsung di goreng atau disimpan di wadah tertutup di kulkas).
  4. Kocok lepas telur dan masukan kentang yang sudah dibentuk lalu di goreng. Sajikan.

Bagaimana cara membuat varian perkedel yang bermacam. Cara membuat perkedel kentang rebus spesial yang enak. Kentang memiliki beberapa gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Tentu saja gizi dalam perkedel ini akan semakin. Di Indonesia bahan Perkedel menjelma menjadi kentang, kalaupun mengandung daging biasanya hanya sedikit biar ngirit yang penting enak dan bikin kenyang ha ha.


ads/link.txt