Cara Menyajikan Sarden saus pedas Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sarden saus pedas mudah, nikmat, praktis. Ikan sarden memiliki bentuk yang kecil ini biasa banyak ditemukan di pasar tradisional maupun di supermarket. Ikan sarden juga cenderung banyak ditemukan sudah di kemas dalam kaleng. Membuat spageti sarden pedas kini tak lagi merepotkan dengan sirama saus siap pakai.

Sarden saus pedas Pembayaran Aman Bebas Ongkir Harga Grosir. Masih dengan varian ekstra pedas, disini saus sambal dari ABC juga tidak kalah menarik untuk dijadikan pilihan para pecinta rasa pedas. Saus sambal ini variannya memang tidak banyak. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Sarden saus pedas dengan 7 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden saus pedas

  1. Siapkan 1 kaleng : sarden abc.
  2. Menyiapkan : Bumbu Tambahan*.
  3. Menyiapkan 3 siung : bawang merah.
  4. Siapkan 2 lembar : daun jeruk.
  5. Siapkan 2 batang : daun bawang.
  6. Dibutuhkan 4 : cabe rawit.
  7. Persiapkan Secukupnya : gula dan garam.

Kini menyajikan hidangan ikan yang enak dan lezat untuk keluarga tak perlu susah lagi. Masukkan telur, acak-acak telur hingga matang. Masukkan potongan ikan sarden berikut bumbu saus pedasnya, aduk rata kembali. Sebenarnya kebanyakan sarden kalengan yang beredar di Indonesia sudah dibumbui dengan saus tomat atau saus tomat pedas.

ads/link.txt

Proses memasak Sarden saus pedas


ads/responsive.txt
  1. Iris bawang merah, cabe rawit dan daun bawang.
  2. Panaskan minyak, tumis bawang merah sampai harum kemudian masukan cabe rawit dan daun jeruk.
  3. Masukan sarden kaleng, saya tambahkan air sedikit karna orang rumah suka kalo banyak kuah/bumbu, setelah itu tambahkan sedikit garam dan gula. Terakhir masukan daun bawang..

Saus cabai yang pedas dan sedikit asam, bisa menjadi paduan yang enak untuk disantap. Sarden merupakan ikan laut yang terdiri dari beberapa spesies dari famili Clupeidae. Ikan ini cocok digunakan sebagai makanan dihidangkan dengan saus cabe atau saus tomat. Sarden Kaleng merupakan salah satu jenis ikan laut yang diolah menjadi makanan instan dengan cara dikemas kedalam kaleng. Bagi penyuka rasa pedas, ABC menyediakan sarden Saus Cabai dan Saus Ekstra Pedas.


ads/link.txt