Resep mudah Sarden super pedas Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sarden super pedas mudah, nikmat, praktis. Asalamu alaikum sobat ku semua.hari ni ku mau masak yg simple. tumis sardenn tp mantap ok .jangan lupa yg belum bergabung ku tunggu suport nya. Sarden sambal pete super pedas. . Ternyata begini cara masak sarden yang enak banget

Sarden super pedas Asalamualaikum hai gengs 🧕 Oh ya ini dia salah satu makanan yang banyak di cari dan di simpan saat lockdown apa kah dia ??? Disini kami hanya mencoba berbagi pengalaman kami dengan kalian semua. Anda boleh pesan secara langsung dan makan ditempat. atau dipesan untuk Silahkan kunjungi warung sederhana kami. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Sarden super pedas dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden super pedas

  1. Menyiapkan 1 kaleng : sarden saos tomat.
  2. Siapkan 11 : cabai rawit merah iris serong.
  3. Siapkan 5 : cabai merah iris serong.
  4. Persiapkan 2 : bawang merah iris.
  5. Siapkan 2 : bawang putih iris.
  6. Menyiapkan Sedikit : jahe.
  7. Menyiapkan 2 lembar : daun jeruk.
  8. Persiapkan Sedikit : daun bawang.
  9. Menyiapkan 1 buah : tomat ukuran sedang.
  10. Menyiapkan 2 sdm : minyak goreng untuk menumis.
  11. Menyiapkan sesuai selera : Bumbu penyedap,.
  12. Siapkan Sedikit : gula pasir.

Resep Praktis Cara Memasak Ikan Sarden Saus Tomat Pedas - Sahabat ResepHariIni , setelah kemarin saya membagikan Tips dan Resep Cara M. Mengolah ikan pindang paling cocok jika dimasak dengan bumbu sarden yang pedas. RADARSUKABUMI.com - Sarden biasanya selalu ditemukan ketika bulan Ramadhan, sebab membuat sarden di bulan Ramadhan memang sangat mudah dan praktis. Sarden Kaleng merupakan salah satu jenis ikan laut yang diolah menjadi makanan instan dengan cara dikemas kedalam kaleng.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sarden super pedas


ads/responsive.txt
  1. Tuang minyak goreng, lalu masukan bawang merah, bawang putih terlebih dahulu. Jika sudah mulai harum, masukan cabai merah, cabai rawit, jahe, tomat, daun jeruk. Tumis hingga harum.
  2. Masukan sarden, dan sedikit air (tuang sedikit air kedalam kaleng sarden, agar bumbu nya tidak terbuang).
  3. Tambahkan bumbu penyedap dan gula pasir.
  4. Jika ingin lebih meresap, hancurkan pelan pelan ikan nya. Dan aduk sampai rata. Jika sudah tercium aromanya, tambahkan sedikit daun bawang. Dan siap disajikan.

Nah, untuk itu kali ini kami menyediakan panduan lengkap cara memasak sarden kaleng ABC pedas manis yang super rasa sedapnya. Sarden sendiri adalah makanan instan berbentuk ikan masak. Telur dan sarden berpadu dalam satu masakan? Bisaaaa… Yuk, Endeusiast coba resep Telur Sarden Pedas ini! Tingkat kepedasan juga bisa disesuaikan, ya.


ads/link.txt