Resep mudah Sarden pedas simple Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sarden pedas simple mudah, gurih, praktis. Kali ini ada resep baru yang simpel, praktis tapi enak. Nah ini adalah Tahu Sarden Pedas Manis. Kali ini aku masak SARDEN dengan bumbu tambahan, menu untuk berbuka puasa dan sahur yang simple, dan pedasnya bkin nagih.

Sarden pedas simple Ianya jadi lauk pilihan ketika tengah diburu masa mahupun jika sedang malas memasak. Dalam praktiknya memasak sarden saos tomat pedas sangat simple dan cukup memerlukan waktu yang singkat. Jadi menu masakan ini sangat praktis bagi Anda yang memiliki sedikit waktu untuk. Sore Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Sarden pedas simple dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden pedas simple

  1. Menyiapkan 2 kaleng : sarden ukuran kecil (merk bebas).
  2. Menyiapkan 1 ruas : jahe geprek.
  3. Persiapkan 1 ruas : lengkuas Geprek.
  4. Persiapkan 10 buah : cabai rawit/merah (selera) Di iris.
  5. Dibutuhkan 5 siung : bawang putih Di iris.
  6. Siapkan : Daun bawang (sesuai selera) di iris ukuran agak sedang.
  7. Siapkan 2 buah : Tomat ukuran besar di iris buang dalam nya.
  8. Persiapkan : Bumbu penyedap.

Masukkan bawang besar, bawang putih dan cili kering ke dalam blender dan kisar semua bahan di atas. (Jangan kisar ikan pulak ye. Sarden Kaleng merupakan salah satu jenis ikan laut yang diolah menjadi makanan instan dengan cara dikemas kedalam kaleng. Fimela.com, Jakarta Terkadang ketika malas masak memang paling mudah mencari makanan kaleng, tetap enak dan bergizi, salah satunya adalah memasak ikan sarden kaleng. MASAK KICAP "CILI KERING" SAMBAL TELUR KETAM MASAK PEDAS.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sarden pedas simple


ads/responsive.txt
  1. Tumis cabai, bawang putih, biarkan sampai keluar aroma.
  2. Tambahkan jahe, lengkuas yg di geprek, dan tomat, tumis hingga harum, tambah kan sedikit air (sesuai selera).
  3. Tuangkan sarden kaleng, aduk sebentar, tambahkan bumbu penyedap, biar kan hingga bumbu meresap dan sedikit mengental.
  4. Jika air sudah menyusut, taburi daun bawang yg sudah di rajangi, aduk sebentar dengan api kecil, lalu siap di hidangkan.

Simple je kan Resepi Begedil Sardin Simple Sedap dari Shida? Yang sardin tue korang boleh je tukar pada ayam, daging, daging burger dan sebagainya. Mix in sardin, egg, chopped onion, cabbage, salt, sugar and chicken stock. Rasanya makin menggugah dengan sarden dan cabai rawit pedas… Kamu juga bisa banget lho menambahkan teri supaya lebih kaya rasa dan pastinya makin endeus! ⁣ ⁣ Download Now. saveSave Sayur Kubis Goreng Sardin Pedas For Later. Masuk kuah sardin, asam keping & kubis.


ads/link.txt