Mudahnya Memasak Sarden pedas Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sarden pedas mudah, gurih, praktis. Hi Guys Subcribe, Watch, like and comment! Today I cook Mihun Sarden Pedas, rice, bakwan and pete, Asli Indonesia food, Yummy spicy. Sarden Pedas Manus masak masaak makanan instan ikan kaleng Kumpulan resep sederhana untuk ibu rumah tangga dan calon ibu rumah tangga.

Sarden pedas RADARSUKABUMI.com - Sarden biasanya selalu ditemukan ketika bulan Ramadhan, sebab membuat sarden di bulan Ramadhan memang sangat mudah dan praktis. Telur dan sarden berpadu dalam satu masakan? Bisaaaa… Yuk, Endeusiast coba resep Telur Sarden Pedas ini! Siang Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Sarden pedas dengan 11 bahan dan 1 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden pedas

  1. Menyiapkan 1 kaleng kecil : ikan sarden(me merk gaga).
  2. Menyiapkan 1 butir : telur.
  3. Persiapkan 1 batang : daun bawang.
  4. Siapkan secukupnya : Garam.
  5. Dibutuhkan 1 siung : bawang merah rajang.
  6. Persiapkan secukupnya : Minyak.
  7. Persiapkan : Bumbu halus:.
  8. Persiapkan 2 siung : Bawang merah.
  9. Menyiapkan 1 siung : bawang putih.
  10. Dibutuhkan 20 buah : cabe rawit.
  11. Menyiapkan : Tomat.

Tingkat kepedasan juga bisa disesuaikan, ya. Sarden kalengan adalah menu andalan saya dalam keadaan darurat atau saat malas untuk memasak menu yang ribet. Nasi goreng sarden pedas, ide cepat dan seru makan di rumah untuk kapan saja. Pilihan ikan sarden memang selalu mengundang selera.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sarden pedas


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak lalu goreng bawang sampai harum lalu masukkan bumbu jika sudah wangi masukkan sarden,garam,dan sedikit air jika mulai mendidih masukkan telur terakhir tabur daun bawang jangan lupa tes rasa.

Selain mudah untuk didapat, ikan sarden yang telah. Membuat masakan pedas ada baiknya anda mencoba masakan ikan khususnya ikan sarden. Ikan laut salah satu pilihan kuliner yang banyak diminati. Selain kelezatan pada ikan serta gurihnya daging ikan. Cara Memasak Resep Sarden Ikan Tongkol, Ikan Pindang, Ikan Salem Yang Mudah, Praktis dan Lezat.


ads/link.txt