Gampangnya Membuat Sarden Ikan Kembung Pedas Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sarden Ikan Kembung Pedas mudah, yummy, praktis. Sensasi pedas yang menyegarkan pada resep kali ini akan membuat sajian ikan kembung kali ini benar-benar istimewa. Hanya saja, jika ibu akan menyajikan hidangan ini untuk si kecil, sebaiknya komposisi cabai dan kepedasan pada ikan diperhatikan agar jangan sampai mereka kepedasan sewaktu menyntap hidangan ini. Sarden Ikan Kembung Pedas بسم الله الرحمن الرحيم Bapake sekarang lg suka banget sama ikan kembung hampir tiap hari minta di gorengin ikan kembung😓Ade bungsu ku sampe protes bosennn katanya makan ikan kembung goreng terus 😅😅 dan request rasanya pengen kaya sarden,,,selalu yaa dengan bahan yg simple dan anti ribet.

Sarden Ikan Kembung Pedas Lihat juga resep Pindang ikan kakap dan kerapu enak lainnya! Sarden Ikan Kembung Pedas بسم الله الرحمن الرحيم Bapake sekarang lg suka banget sama ikan kembung hampir tiap hari minta di gorengin ikan kembung😓Ade bungsu ku sampe protes bosennn katanya makan ikan kembung goreng terus 😅😅 dan request rasanya pengen kaya sarden,,,selalu yaa dengan bahan yg simple dan anti ribet. Lihat juga resep Ikan Sarden Tauco Pedas enak lainnya! Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Sarden Ikan Kembung Pedas dengan 13 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden Ikan Kembung Pedas

  1. Persiapkan 3-4 ekor : Ikan kembung.
  2. Dibutuhkan 1 buah : jeruk nipis.
  3. Siapkan 3 cm : lengkus (Geprek).
  4. Siapkan 3 lembar : Daun jeruk.
  5. Dibutuhkan 2 sdm : Saus Sambal.
  6. Dibutuhkan 400 ml : Air.
  7. Menyiapkan secukupnya : Garam, gula & kaldu jamur.
  8. Persiapkan : Bumbu Iris :.
  9. Persiapkan 4 siung : Bawang merah.
  10. Persiapkan 2 siung : Bawang putih.
  11. Persiapkan 3 buah : Tomat merah.
  12. Menyiapkan 15 : Cabe rawit merah(sesuai selera).
  13. Menyiapkan 5 : Cabe merah besar(sesuai selera).

Tumis Ikan Kembung Bumbu Pecah, Sedapnya Pedas Gila - Duration:. Lihat juga resep Sarden ikan salem segar enak lainnya! Assalamualaikum Wr Wb Buat kalian yang pengen masak tapi gak mau ribet, resep ini cocok banget RESEP IKAN SARDEN MASAK PEDAS yang pasti sangat low budget. Olahan ikan kembung simple dan nikmat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sarden Ikan Kembung Pedas


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan ikan lumuri jeruk nipis diamkan sebentar cuci lagi dan goreng ikan sampai setengah matang.
  2. Tumis bumbu iris bersama dengan lengkuas dan daun jeruk hingga wangi.
  3. Tuang air, beri garam, gula, kaldu dan terakhir tambahan saur sambal masukan ikan aduk-aduk masak hingga air surut..

IKAN TONGKOL BALADO ALA RESTORAN PADANG - Duration:. Pindang ikan kembung khas Medan dipadu sambal petai. Ikan sarden salah satu ikan laut yang banyak diminati oleh para pecinta kuliner, kelezatan dari ikan sarden ini tentunya sangat gurih kala di olah seperti masakan ikan sarden goreng, ikan sarden asam manis dll. Aneka masakan ikan sarden ini selain rasa yang lezat ada berbagai macam manfaat bagi kesehatan, adapun kandungan pada ikan sarden ini seperti protein, lemak, kalsium, vitamin dll Kumpulan resep aneka olahan ikan kembung yang bisa ibu buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Hidangan ini diharapkan mampu memperkaya dan menambah koleksi resep ibu dirumah.


ads/link.txt