Gampangnya Menyajikan Tumis sarden pedas Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Tumis sarden pedas mudah, enak, praktis. Asalamu alaikum sobat ku semua.hari ni ku mau masak yg simple. tumis sardenn tp mantap ok .jangan lupa yg belum bergabung ku tunggu suport nya. Panaskan minyak dan goreng ikan sardin seketika. Tutup kuali supaya ianya tidak meletup dan mengotorkan dapur.

Tumis sarden pedas Sudah naik wangi, masukkan sardin dan tumis lagi sampai pecah minyak sardin. Sarden tumis pedas inilah yang menjadikan masakan ikan lebih istimewa dan sangat special. Jangan lupa share ya Resep dan Cara Membuat Sarden Tumis Pedas ini kepada semua teman. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Tumis sarden pedas dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis sarden pedas

  1. Siapkan 1 kaleng : sarden rasa tomat.
  2. Dibutuhkan : Bumbu iris:.
  3. Dibutuhkan 10 : cabe keriting.
  4. Siapkan 4 siung : bawang merah.
  5. Persiapkan 4 siung : bawang putih.
  6. Persiapkan secukupnya : Garam.
  7. Siapkan secukupnya : Penyedap rasa.
  8. Siapkan secukupnya : Gula pasir.
  9. Menyiapkan 5 : cabe rawit.
  10. Menyiapkan secukupnya : Minyak goreng.
  11. Menyiapkan 2 buah : tomat.
  12. Menyiapkan secukupnya : Air.

Telur dan sarden berpadu dalam satu masakan? Bisaaaa… Yuk, Endeusiast coba resep Telur Sarden Pedas ini! Tingkat kepedasan juga bisa disesuaikan, ya. Tumis semua bumbu iris dan geprek sampai harum kecuali daun bawang merah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Tumis sarden pedas


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan bahannya.
  2. Iris bawang merah,bawang putih n cabe rawit n keriting,tomat,lalu sisihkan.
  3. Panaskan minyak lalu tumis sampai harum bawang merah,bawang putih,cabe n tomat,lalu masukkan sarden beri garam,penyedap,kaldu bubuk n gula aduk rata.
  4. Beri air lalu masuk sampai menyusut angkat n sajikan.

Masukkan daun salam, lengkuas dan daun bawang, tumis sebentar. Resep Praktis Cara Memasak Ikan Sarden Saus Tomat Pedas - Sahabat ResepHariIni, setelah kemarin saya membagikan Tips Kemudian, panaskan wajan dan tumis bumbu halus sampai harum. Di kulkas masih ada sisa sarden, tapi bingung ingin diolah menjadi apa? Kalau hanya ditumis biasa sudah bosan. Nah waktunya kamu berkreasi, yuk kombinasikan.


ads/link.txt