Resep mudah Ikan sarden balado super pedas Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan sarden balado super pedas mudah, yummy, praktis. Providing Customers The Best Available Technology, Quality, Service, & Long-term Value! Lights, Gimbals, Tripods, Monitors, & Hundreds Of Other Production Tools. Katanya orang Padang kalo masak sarden begini ini. - Di resep itu aku pake ikan makarel, yang gedee, jadi puas makannya. hahaa.

Ikan sarden balado super pedas Ikan sarden balado super pedas Tina Gstn. Ikan tongkol dimasak dengan bumbu balado pedas pasti enak sekali dilidah, apa lagi yang suka dengan pedas. Ya, kali ini kia akan coba membahas tentang ikan tongkol balado bumbu pedas untuk santapan di hari libur anda sekeluarga. Malam Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Ikan sarden balado super pedas dengan 14 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan sarden balado super pedas

  1. Persiapkan 1 kaleng : ikan botan ukuran besar.
  2. Persiapkan : Bumbu iris:.
  3. Menyiapkan 10 buah : cabe merah jawa (iris).
  4. Menyiapkan 5 buah : bawang putih (iris).
  5. Siapkan 4 buah : bawang merah (iris?.
  6. Dibutuhkan 2/3 : daun salam.
  7. Persiapkan : Bumbu halus:.
  8. Dibutuhkan 6 buah : cabe merah keriting.
  9. Persiapkan 15 buah : cabe merah jawa.
  10. Siapkan 7 : bawang putih.
  11. Siapkan 5 : bawang merah.
  12. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  13. Persiapkan secukupnya : Gula pasir.
  14. Persiapkan secukupnya : Lada.

Tentu saja kita juga memperhatikan anggota keluarga yang tidak suka pedas, masakan balado ini pastinya dengan cara digoreng […] Selain menyediakan sarden dengan rasa saus tomat, King's Fisher turut menyediakan Sarden Saus Sambal, Sarden Goreng Balado, Sarden Sambal Hijau, Sarden Sambal Bangkok, dan Sarden Goreng Saus Kecap. Banyaknya pilihan saus yang diberikan oleh King's Fisher tentu membuat kita tidak bosan saat menikmati ikan sarden kemasan. ikan tenggiri balado siap disajikan. Itulah dia Resep Spesial Membuat Masakan Ikan Tenggiri Balado Pedas yang bisa anda coba dirumah. Dengan bahan yang mudah ditemukan serta cara pengolahan yang sangat sedethana.

ads/link.txt

Step by Step memasak Ikan sarden balado super pedas


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak. Masukan bumbu iris sampai harum dan sedikit kecoklatan..
  2. Masukan bumbu halus yg sudah di haluskan dengan blender atau di ulek sendiri. Dan masukan daun salam..
  3. Sesudah harum, masukan ikan sarden kaleng. Tambahkan garam, lada dan gula pasir. Masak hingga berwarna merah kegelapan..
  4. Dimakan dengan nasi anget anget + kerupuk. Maknyusssss.

Balado ikan tenggiri ini tentunya memiliki rasa yang lezat kala disantap yang membuat anda merasa ketagihan. Cari produk Ikan Kaleng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Merdeka.com - Memasak sarden acap kali menjadi solusi terbaik di kala sedang malas atau hanya memiliki waktu singkat untuk memasak. Karena sarden kaleng memiliki cita rasa yang sangat lezat dan proses memasaknya mudah.


ads/link.txt