Cara Membuat Sarden Kaleng Terong Pedas #49 Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sarden Kaleng Terong Pedas #49 mudah, nikmat, praktis. Karena saya pake Sarden ABC ekstra pedas, jadi cabenya diganti pake buncis, biar ada hijau-hijaunya. #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru #cookpad_id #cookpadco. Karena saya pake Sarden ABC ekstra pedas, jadi cabenya diganti pake buncis, biar ada hijau-hijaunya. #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru #cookpad_id #cookpadco. Karena saya pake Sarden ABC ekstra pedas, jadi cabenya diganti pake buncis, biar ada hijau-hijaunya..

Sarden Kaleng Terong Pedas #49 Nah, sebenarnya Bunda bisa menyajikan sarden kaleng ini dengan agak berbeda loh. Jadi Bunda bisa coba resep terong pedas kuah sarden kaleng yang pasti bikin keluarga di rumah makin betah deh makannya. Cara Membuat Terong Balado Pedas Enak Cara Membuat Terong Balado - Kreasi masakan Nusantara yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita adalah Terong Balado.. Malam Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Sarden Kaleng Terong Pedas #49 dengan 14 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden Kaleng Terong Pedas #49

  1. Dibutuhkan : Bahan Utama:.
  2. Siapkan 2 kaleng : Sarden 155 gr (Saya 1 kaleng ABC Ekstra Pedas 425 gram).
  3. Persiapkan 2 buah : Terong Ungu.
  4. Dibutuhkan 7 batang : Buncis (tambahan saya).
  5. Dibutuhkan : Bumbu:.
  6. Dibutuhkan 6 siung : Bawang Merah (saya 2).
  7. Menyiapkan 5 siung : Bawang Putih (saya 1).
  8. Persiapkan 10 buah : Cabe Hijau (saya skip).
  9. Menyiapkan 1 buah : Tomat.
  10. Menyiapkan 40 ml : Air.
  11. Siapkan Sejumput : Garam.
  12. Persiapkan Secukupnya : Penyedap Rasa (bisa skip).
  13. Menyiapkan : Bahan Tambahan:.
  14. Dibutuhkan Secukupnya : Minyak Goreng.

Anggin Susanti Resep Masakan Nusantara Resep Sarden Kaleng Spesial Tomat Pedas Resep Sarden Kaleng - Sarden Kaleng merupakan salah satu jenis ikan laut yang diolah menjadi makanan. Ikan sarden dari Ayam Brand diolah dari ikan sarden segar dengan saus tomat yang gurih dan sedap. Bentuk kaleng Sarden Ayam Brand berbeda dari kaleng sarden merk lainnya. Cara Memasak Sarden Kaleng agar Tidak Amis - Ikan memang menjadi menu yang enak dan tentu saja nikmat untuk dimakan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sarden Kaleng Terong Pedas #49


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih terong, lalu potong-potong dan goreng.
  2. Iris-iris bawang, tomat dan buncis, lalu tumis bawang sampai harum.
  3. Masukkan air sarden (ikannya jangan dulu), tambahkan air, aduk, masukkan terong dan buncis, biarkan sampai meresap..
  4. Beri garam dan penyedap rasa, aduk rata, lalu masukkan sarden dan tomat. Aduk sebentar. Tuang ke dalam wadah, siap disajikan..

Resep tuna kaleng pedas sangat beragam dan dapat dipraktikkan langsung dengan mudah. Ikan tuna merupakan jenis ikan yang masuk ke dalam golongan ikan bernutrisi tinggi. Ikan tuna dapat dikonsumsi oleh balita hingga orang dewasa. Resep ikan tuna pedas yang terakhir ini sangat pas bagi para pecinta pedas dan pete. Jangan salah, tuna segar maupun tuna kaleng ternyata memberikan cita rasa yang lezat apabila diolah bersama pete.


ads/link.txt