Gampangnya Membuat Sarden masak pedas Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sarden masak pedas mudah, nikmat, praktis. Haiii.dulur ku semuanya kali ini saya mau masak sarden, bahan bahannya:ada sarden,daun bawang,bawang merah,atao pun bawang bombai pun boleh,tomat. Bersahur bersama sardin masak kicap pedsa Mukbang Sardin kicap hari ni aku nak kongsi pengalaman bersahur. aku masak sarding masak kicap.jom saksikan.

Sarden masak pedas Ikan sarden juga cenderung banyak ditemukan sudah di kemas dalam kaleng. Cara Memasak Resep Sarden Ikan Tongkol, Ikan Pindang, Ikan Salem Yang Mudah, Praktis dan Lezat. Pasti sebagian besar dari kita sudah mengetahui bahwa banyak sekali kandungan gizi yang. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Sarden masak pedas dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden masak pedas

  1. Siapkan 1 kaleng besar : sarden(saya pake merek Abc).
  2. Siapkan : Bumbu iris:.
  3. Siapkan 4 biji : bawang merah.
  4. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1 genggam : cabe rawit.
  6. Siapkan 4 bh : tomat.
  7. Persiapkan 2 sdm : saus tiram.
  8. Dibutuhkan 1 sdt : kecap manis.
  9. Siapkan : Garam.
  10. Dibutuhkan : Gula.

Apa bunda bingung dengan menu lauk untuk sarapan pagi? Sarapan udah jadi sebuah kebiasaan dan gaya hidup yang penting ya sebab melakukan a. Nasi goreng sarden pedas, ide cepat dan seru makan di rumah untuk kapan saja. Selain mudah untuk didapat, ikan sarden yang telah masak dan dibumbui ini cocok diolah dalam berbagai macam.

ads/link.txt

Proses memasak Sarden masak pedas


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan-bahannya...
  2. Tumis bawang merah+putih sampai harum,kemudian tambahkan irisan cabai dan tomat,tumis hingga tomat sedikit hancur,tambahkan sedikit air,biarkan mendidih dan mengental,tambahkan semua bumbu2.
  3. Tambahkan sarden,aduk perlahan...didihkan sebentar,tes rasa.
  4. Sajikan dg nasi putih dan kerupuk mantap..👌..selamat mencoba moms.

Mengolah ikan pindang paling cocok jika dimasak dengan bumbu sarden yang pedas. Langkah terakhir, masukkan ikan pindang yang sudah digoreng dan masak sampai bumbu meresap. Telur dan sarden berpadu dalam satu masakan? Bisaaaa… Yuk, Endeusiast coba resep Telur Sarden Pedas ini! Tingkat kepedasan juga bisa disesuaikan, ya.


ads/link.txt