Resep mudah Sarden Brokoli Tempe Pedas #BikinRamadhanBerkesan Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sarden Brokoli Tempe Pedas #BikinRamadhanBerkesan mudah, cepat, praktis. Resep Sarden Brokoli Tempe Pedas #BikinRamadhanBerkesan favorit. Siang tadi tiba-tiba ngeces pengen sarden yang pedes banget, dimakan pake nasi panas-panas buat buka puasa. 😋 Ditambah brokoli dan kembang kol untuk sayuran nya, dan tempe untuk tambahan protein. Rasanya ntaaaap 👍 Tapi aga sedih.

Sarden Brokoli Tempe Pedas #BikinRamadhanBerkesan Kumpulan Resep Masakan, Resep Minuman, Resep Kue dan Resep Makanan Dari Berbagai Olahan Nusantara Dan Dunia Yang Di Buat Secara Praktis Dan Sederhana Jenis sarden kaleng yang paling populer dan digemari semua kalangan sampai saat ini memang sarden ABC. Nah, untuk itu kali ini kami menyediakan panduan lengkap cara memasak sarden kaleng ABC pedas manis yang super rasa sedapnya. Sarden sendiri adalah makanan instan berbentuk ikan masak dengan bumbu saus cabai ataupun saus tomat. Sore Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Sarden Brokoli Tempe Pedas #BikinRamadhanBerkesan dengan 14 bahan dan 9 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden Brokoli Tempe Pedas #BikinRamadhanBerkesan

  1. Persiapkan : 🔮 Bahan Utama 🔮.
  2. Siapkan 1 Kaleng Kecil : Sarden Extra Pedas.
  3. Siapkan 1 Papan Kecil : Tempe.
  4. Dibutuhkan Sedikit : Brokoli.
  5. Dibutuhkan Sedikit : Kembang Kol.
  6. Persiapkan : 🔮 Bumbu 🔮.
  7. Persiapkan 3 Siung : Bawang Putih Kating.
  8. Dibutuhkan 5 Siung : Bawang Merah.
  9. Persiapkan 17 Buah : Cabe Rawit Ijo.
  10. Persiapkan 2 Buah : Tomat Kecil.
  11. Siapkan 2 sdm : Kecap Manis.
  12. Dibutuhkan 1 sdt : Saos Sambel.
  13. Dibutuhkan 1 sdt : Merica Bubuk.
  14. Dibutuhkan Sejumput : Jari Garam.

Brokoli sendiri merupakan salah satu sayuran yng memiliki kandungan anti kanker. Apabila kedua sayuraan ini digabungkan tentunya akan memberikan banyak manfaat untuk tubuh kita. Cara membuat jus bayam dan brokoli merupakan salah satu solusinya untuk Anda yang menginginkan hidup sehat tetapi sulit memakan sayuran. Dalam kategori ini berisi kumpulan resep dengan bahan dasar brokoli yang bisa dijadikan referensi dalam menyajikan menu hidangan utama untuk keluarga di rumah.

ads/link.txt

Proses memasak Sarden Brokoli Tempe Pedas #BikinRamadhanBerkesan


ads/responsive.txt
  1. Siapkan semua bahan..
  2. Potong brokoli dan kembang kol, kuntumnya saja. Cuci bersih, rebus di air mendidih yang sudah ditambahkan garam. Rebus sampai tekstur yang diinginkan. Saya 5 menit. Lalu tiriskan..
  3. Iris bawang merah putih, cabe, tomat dan tempe. Tomatnya cute banget, w ga kuat 😂..
  4. Mulai memasak yaa.. panaskan minyak. Tumis bawang merah putih sampe harum. Lalu masukkan cabe..
  5. Saat wangi cabe udah bikin bersin-bersin, masukkan tomat..
  6. Setelah tomat mulai sedikit layu, masukkan tempe dan sarden. Kaleng sarden yang sudah kosong, isilah pake air bersih sampe penuh, lalu masukkan ke masakan juga..
  7. Bumbui dengan merica, garam, kecap dan saos sambel sampe mencapai rasa yang disuka..
  8. Saat rasa sudah pas, masukkan brokoli dan kembang kol. Masak hingga saus mengental dan bumbu meresap ke tempe dan sayur..
  9. Siap dihidangkan 👍.

Rasa dari sayur dan tumis brokoli yang enak nan sehat ini bisa meningkatkan selera makan anda dan keluarga. Oleh sebab itu, yuk coba buat resep dari kami ini di rumah! Ikan sarden salah satu ikan laut yang banyak diminati oleh para pecinta kuliner, kelezatan dari ikan sarden ini tentunya sangat gurih kala di olah seperti masakan ikan sarden goreng, ikan sarden asam manis dll. Aneka masakan ikan sarden ini selain rasa yang lezat ada berbagai macam manfaat bagi kesehatan, adapun kandungan pada ikan sarden ini seperti protein, lemak, kalsium, vitamin dll Daftar Harga Ikan Sarden. Beragam merek ikan sarden di jual di pasaran baik itu dii pusat berbelanjaan, Indomaret, Alfamart dan lain sebagainya.


ads/link.txt