Cara Membuat Sarden Makarel dan Sawi Pedas Manis Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sarden Makarel dan Sawi Pedas Manis mudah, gurih, praktis. Oseng Kol dan ikan Mackerel Kecap Pedas. Sdh lama pengen eksekusi resep ini tp. Lihat juga resep Sarden Mackerel kuah pedas enak lainnya!

Sarden Makarel dan Sawi Pedas Manis Semoga bermanfaat jangan lupa subscribe like dan comment. Cara Membuat Ikan Sarden Tumis Pakcoy Yang Enak dan Pedas Cara Memasak. Rasanya gurih, pedas dan nikmat banget. Siang Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Sarden Makarel dan Sawi Pedas Manis dengan 9 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden Makarel dan Sawi Pedas Manis

  1. Dibutuhkan 1 kaleng : sarden besar (saya : merk makarel warna merah).
  2. Siapkan 2 ikat : sawi putih.
  3. Siapkan : Bumbu Halus :.
  4. Dibutuhkan 8 siung : bawang merah.
  5. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  6. Menyiapkan 9 buah : cabe rawit.
  7. Persiapkan 4 : buat cabe merah besar.
  8. Persiapkan Secukupnya : gula, garam.
  9. Persiapkan Secukupnya : minyak goreng.

Cara memasak ikan makarel sangat gampang dan cepat. Yang pertama adalah buka kaleng ikan sarden, lalu ikan sarden dipotong sesuai selera. sisihkan Kelezatan Sarden ABC tidak lepas dari pemilihan ikannya yang segar dan berkualitas. Bagi penyuka rasa pedas, ABC menyediakan sarden Saus Cabai dan Saus Ekstra Pedas. Sementara bagi kamu yang tidak suka pedas, ada juga sarden Saus Tomat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sarden Makarel dan Sawi Pedas Manis


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu halus hingga baunya harum.
  2. Masukkan sawi putih, masak hingga layu.
  3. Masukkan 1 kaleng sarden.
  4. Tambahkan sedikit air.
  5. Bumbui dengan gula, garam. Koreksi rasa.
  6. Tunggu hingga mendidih dan air agak asat.
  7. Angkat dan sajikan dengan nasi hangat 😊.

Ikan makarel kimchi, masakan khas Korea (fish kimchi stew) Kuliner ikan ini rasanya asam manis dan gurih bahkan pedas tergantung selera. Masakan ini mirip ikan asam padeh. Ikan sarden memang lebih dikenal sebagai makanan kalengan, dan mejadi salahsatu sajian yang sangat mudah untuk diolah. Namun bagi anda yang ingin mengolah ikan sarden yang masih segar akan kami coba hadirkan resep serta cara membuatnya. Sarden tumis pedas inilah yang menjadikan masakan ikan lebih istimewa dan sangat special.


ads/link.txt