Gampangnya Membuat Sarden Kaleng Simple Pedas Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sarden Kaleng Simple Pedas mudah, mantul, praktis. Aku selalu tambahin bumbu lg kalo aku masak ikan sarden kaleng. Bumbu" yg aku tambahin : Bawang putih Bawang merah Bawang bombay Jahe Sereh Cabe merah Cabe rawit Tomat Garam Pemyedap. Lihat juga resep Sarden Kaleng (makanan simple anak kos) enak lainnya!

Sarden Kaleng Simple Pedas Sarden kaleng pedas. masak sarden kaleeng nih biasa nya aq pke kentang tpi kentang lgi kosong jdi sarden ja lah Damhuri. Perdana nulis resep, kalau rasa lumayan enak & nampol. Paling enak kalo sarden kaleng yg pernah saya coba itu merk Botan. tumis sarden kaleng simple sarden kaleng pedas sarden kaleng sederhana cara membuat sarden sendiri Terbaru; Teruji; Resep 'sarden simple' paling teruji. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Sarden Kaleng Simple Pedas dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden Kaleng Simple Pedas

  1. Siapkan 3 buah : bawang putih.
  2. Menyiapkan 3 buah : bawang merah.
  3. Persiapkan 6 buah : cabai rawit merah.
  4. Siapkan 1 ibu jari : jahe.
  5. Dibutuhkan 1 batang : sereh.
  6. Dibutuhkan Secukupnya : minyak untuk menumis bumbu.
  7. Siapkan Secukupnya : garam.
  8. Dibutuhkan Secukupnya : gula.
  9. Persiapkan Secukupnya : penyedap rasa (saya pakai royco).
  10. Siapkan 1 : sarden kaleng kecil.

Masakanku (Ann) Kreasi masakanku (SARDEN BOTAN soun) halo bunda semua, sy mau berbagi resep olahan sarden botan yg biasa sy masak. Dsni sya menggunakan yg #sardines yah boleh jg pke yg #. Beragam merek ikan sarden di jual di pasaran baik itu dii pusat berbelanjaan, Indomaret, Alfamart dan lain sebagainya. Nah bagi anda yang sedang cari seputar harga oalahan ikan sarden berbentuk kalengan, bisa langsung simak ulasannya di bawah ini.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sarden Kaleng Simple Pedas


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih bawang merah, bawang putih cabai, sereh dan jahe yg sudah dikupas. Lalu cincang halus dan geprek sereh.
  2. Buka tutup sarden kaleng kecil, sisihkan.
  3. Panaskan minyak goreng dan tumis bawang merah, bawang putih, jahe, dan sereh hingga harum (api kecil saja agar tidak gosong).
  4. Masukkan sarden dan cabai. Aduk rata dan tambahkan sedikit air. Taburkan garam, gula dan penyedap rasa sesuai selera. Aduk rata dan biarkan sebentar hingga mendidih, lalu koreksi rasa. Jika sudah, angkat dan siap dihidangkan dengan hangat.

Ikan sarden dari Ayam Brand diolah dari ikan sarden segar dengan saus tomat yang gurih dan sedap. Bentuk kaleng Sarden Ayam Brand berbeda dari kaleng sarden merk lainnya. Resep ikan tuna pedas yang terakhir ini sangat pas bagi para pecinta pedas dan pete. Jangan salah, tuna segar maupun tuna kaleng ternyata memberikan cita rasa yang lezat apabila diolah bersama pete. Resep oseng tuna pete kali ini menggunakan tuna kaleng yang sudah sangat mudah diperoleh saat ini.


ads/link.txt