Cara Menyajikan Ikan sarden wortel pedas Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan sarden wortel pedas mudah, cepat, praktis. Pilihan ikan sarden memang selalu mengundang selera. Cara Memasak Resep Sarden Ikan Tongkol, Ikan Pindang, Ikan Salem Yang Mudah, Praktis dan Lezat. Pasti sebagian besar dari kita sudah mengetahui Seperti juga resep ikan sarden kaleng yang biasa kita beli untuk resep menu masakan sehari-hari di rumah, resep sarden Ikan kali sebenarnya.

Ikan sarden wortel pedas Ikan sarden juga cenderung banyak ditemukan sudah di kemas dalam kaleng, sehingga memudahkan untuk memasaknya. Untuk pertama kalinya ikan sarden kaleng ini sebetulnya awal. Tips: Jika tersedia pakailah ikan sarden yang potongan ikannya besar, kalau nggak salah di Indonesia ada ikan sarden kemasan dengan merk Mili. Hai Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Ikan sarden wortel pedas dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan sarden wortel pedas

  1. Menyiapkan 1 kaleng besar : ikan sarden.
  2. Menyiapkan 2 lbr : daun jeruk.
  3. Persiapkan 1 buah : serai geprek.
  4. Menyiapkan 2 buah : tomat.
  5. Dibutuhkan 1 buah : wortel iris korek api.
  6. Siapkan : Bumbu yg di halus kan.
  7. Siapkan 1 cm : jahe.
  8. Menyiapkan 2 siung : bawang merah.
  9. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  10. Menyiapkan 10 buah : cabe rawit merah. Blh tmbh jika suka pedas.

Tambahkan cabai, jahe dan daun jeruk purut. Aduk terus menerus sampai bumbu benar-benar matang. Mengolah ikan pindang paling cocok jika dimasak dengan bumbu sarden yang pedas. Itulah resep mudah mengolah ikan pindang dipadu dengan bumbu sarden menjadi sajian lezat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ikan sarden wortel pedas


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak di wajan tumis bumbu yg di halus kan hingga harum masukkan tomat serai dan daun jeruk wortel yg sdh di iris tambahkan garam.
  2. Masukkan ikan sarden biarkan sampai bumbu meresap.
  3. Tes rasa kemudian hidangkan.

Makanan ini akan lebih nikmat jika disantap dengan nasi hangat dan es. Tambahkan ikan sarden - Tambahkan daun salam. Bumbui dengan garam, gula, merica dan kaldu bubuk. Aduk merata - Terakhir tambahkan pete. Cara membuat: - Goreng ikan sarden (jangan telalu sering dibolak balik nanti hancur) - Rajang bawang merah dan bawang putih lalu masukan semua.


ads/link.txt