Mudahnya Menyajikan Hanya Sarden Kaleng Bumbu Pedas Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Hanya Sarden Kaleng Bumbu Pedas mudah, enak, praktis. Resep Hanya Sarden Kaleng Bumbu Pedas favorit. Tunggu hingga bumbu meresap dan air nya sedikit menyurut. Tambah ke Rencana Tambah ke Rencana Diterbitkan oleh.

Hanya Sarden Kaleng Bumbu Pedas Jenis sarden kaleng yang paling populer dan digemari semua kalangan sampai saat ini memang sarden ABC. Nah, untuk itu kali ini kami menyediakan panduan lengkap cara memasak sarden kaleng ABC pedas manis yang super rasa sedapnya. Sarden sendiri adalah makanan instan berbentuk ikan masak dengan bumbu saus cabai ataupun saus tomat. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Hanya Sarden Kaleng Bumbu Pedas dengan 11 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Hanya Sarden Kaleng Bumbu Pedas

  1. Persiapkan 2 kaleng : sarden uk kecil.
  2. Siapkan 2 siung : bawang putih iris.
  3. Persiapkan 3 siung : bawang merah iris2.
  4. Persiapkan 10 buah : cabe gendot / cabe lain iris.
  5. Persiapkan 1 buah : tomat merah iris.
  6. Persiapkan 1 tangkai : daun bawang potong 1 cm.
  7. Siapkan 4 cm : jahe iris / geprek cincang.
  8. Menyiapkan : Kaldu bubuk.
  9. Siapkan : Gula pasir.
  10. Menyiapkan Sedikit : air.
  11. Siapkan : Minyak utk menumis.

Makanan ikan kaleng meskipun sudah dilengkapi bumbu saus akan terasa lebih nikmat jika kita bisa mengolahnya dengan berbagai variasi. Pertama tentu saja kamu harus menyiapkan bahan-bahannya. Namun, kamu tetap bisa makan enak dengan mengolah sarden kaleng menjadi sarden asam manis. Kamu hanya perlu membuat bumbu halus dari bawang merah, bawang putih, terasi, garam, dan kemiri yang disangrai.

ads/link.txt

Proses memasak Hanya Sarden Kaleng Bumbu Pedas


ads/responsive.txt
  1. Tumis duo bawang dan jahe sampe harum, lalu disusul dgn tomat dan cabe.
  2. Tambahkan sarden dan daun bawang, beri sedikit air, tambahkan gula dan kaldu bubuk, koreksi rasa.
  3. Masak sampai mendidih dan mengental, sajikan.
  4. .
  5. .
  6. .
  7. .

Lalu masukkan ikan sarden serta beragam bahan lain seperti tomat, daun bawang, dan daun jeruk untuk rasa yang lebih menyegarkan. Tak hanya itu saja, sarden kalengan juga sangat mudah dijumpai di mana, mulai dari warung biasa hingga ke supermarket. Cara memasak sarden kaleng yang biasa dijual di warung berisi beberapa buah ikan yang sudah dimasak dengan sedemikian rupa dengan bumbu yang lumayan enak. Cara Memasak Sarden Kaleng agar Tidak Amis - Ikan memang menjadi menu yang enak dan tentu saja nikmat untuk dimakan. Ikan apapun jenisnya baik ikan laut, ikan sungai atau ikan keramba memang memiliki rasa daging yang sangat gurih dan tentu saja banyak mengandung gizi.


ads/link.txt