Resep mudah Sarden masak pedas Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sarden masak pedas mudah, nikmat, praktis. Haiii.dulur ku semuanya kali ini saya mau masak sarden, bahan bahannya:ada sarden,daun bawang,bawang merah,atao pun bawang bombai pun boleh,tomat. Kali ini ada resep baru yang simpel, praktis tapi enak. Nah ini adalah Tahu Sarden Pedas Manis.

Sarden masak pedas Ikan sarden juga cenderung banyak ditemukan sudah di kemas dalam kaleng. Terakhir, masukkan ikan sarden dan masak sebentar saja kira-kira sampai bumbu sedikit meresap. Jangan terlalu sering di aduk agar ikan sarden tidak hancur. Malam Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Sarden masak pedas dengan 14 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden masak pedas

  1. Menyiapkan 1 kaleng : sarden (kecil).
  2. Persiapkan 1 butir : telur (kocok lepas).
  3. Menyiapkan 1 : daun bawang (iris serong).
  4. Menyiapkan 2 lembar : daun jeruk.
  5. Menyiapkan 1 batang : serai.
  6. Dibutuhkan 1,5 sdt : gula pasir.
  7. Menyiapkan secukupnya : garam.
  8. Siapkan 1 sdm : minyak wijen.
  9. Dibutuhkan 2 sdm : minyak goreng.
  10. Menyiapkan : bumbu iris ::.
  11. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  12. Siapkan 1/2 buah : bawang bombay.
  13. Siapkan 5 biji : cabe rawit.
  14. Persiapkan 2 biji : cabe merah keriting.

Angkat, Ikan sarden saus tomat pedas. Sarapan udah jadi sebuah kebiasaan dan gaya hidup yang penting ya sebab melakukan a. Cara Memasak Resep Sarden Ikan Tongkol, Ikan Pindang, Ikan Salem Yang Mudah, Praktis dan Lezat. Pasti sebagian besar dari kita sudah mengetahui bahwa banyak sekali kandungan gizi yang.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sarden masak pedas


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bumbu iris dan bahan lainnya. Panaskan wajan beri minyak goreng, buat telur orak arik..
  2. Masukkan minyak wijen dan bumbu iris, daun jeruk, serai. Tumis hingga harum..
  3. Masukkan sardine kaleng, beri gula, garam dan daun bawang. Tes rasa.
  4. Sardine masak pedas siap disajikan. Dijamin bikin tambah nasi. Walaupun sederhana. Tp bisa bikin sardine kaleng semakin bercitarasa.

Nasi goreng sarden pedas, ide cepat dan seru makan di rumah untuk kapan saja. Selain mudah untuk didapat, ikan sarden yang telah masak dan dibumbui ini cocok diolah dalam berbagai macam. Di kulkas masih ada sisa sarden, tapi bingung ingin diolah menjadi apa? Mengolah ikan pindang paling cocok jika dimasak dengan bumbu sarden yang pedas. Langkah terakhir, masukkan ikan pindang yang sudah digoreng dan masak sampai bumbu meresap.


ads/link.txt