Cara Memasak Sarden Pindang Pedas Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sarden Pindang Pedas mudah, mantul, praktis. Halo sahabat Perkenalkan nama saya Dita, saya suka masak dan ini adalah video saya bikin ikan pindang bumbu sarden pedas yg sangat enak. Mengolah ikan pindang paling cocok jika dimasak dengan bumbu sarden yang pedas. Resep memasak sarden pindang enak - pasti ini yang Anda cari.

Sarden Pindang Pedas JEMBER - Bagi pecinta kuliner makanan laut dan punya selera pedas, bisa coba masakan yang satu ini, Ikan Pindang Sarden Pedas. Menu masakan ini terbilang mudah untuk memasaknya. Godaan masakan dengan citarasa pedas memang sulit. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Sarden Pindang Pedas dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden Pindang Pedas

  1. Siapkan : Bahan.
  2. Dibutuhkan : Ikan pindang.
  3. Dibutuhkan : Kecap.
  4. Siapkan : Bumbu.
  5. Siapkan : (takaran bumbu kondisional yaa..sesuai selera 😁).
  6. Persiapkan : Bawang merah.
  7. Menyiapkan : Bawang putih.
  8. Dibutuhkan : tomat.
  9. Menyiapkan : laos.

Resep PINDANG IKAN SARDEN - dapur marisa ΠΎΡ‚ : MASAKAN DAPUR MARISA Resep PINDANG IKAN SARDENchannel ini membahas tentang resep masakan dan cara memasak sehari. Sajian yang pas ditengah musim hujan? Anda harus coba resep satu ini, apalagi buat kamu pencinta masakan pedas! Untuk hidangan pas arisan juga cocok, lho.

ads/link.txt

Proses memasak Sarden Pindang Pedas


ads/responsive.txt
  1. Pisahkan ikan pindang dari duri, belah jadi 2 bagian. Bersihkan dan goreng sampe kering/sesuai selera.
  2. Iris semua semua bumbu (kecuali laos digeprek) tumis dengan sedikit minyak. Bila sudah tercium aroma bumbu, tambahkan sedikit gulgar dan koreksi rasa. masukkan pindang dan tambahkan kecap.
  3. Siap santap πŸ‘.

Resep Praktis Cara Memasak Ikan Sarden Saus Tomat Pedas - Sahabat ResepHariIni , setelah kemarin saya membagikan Tips dan Resep Cara M. "Sarden sehat" made in dapur sendiri, bukan beli dengan kemasan kaleng. Membuat spageti sarden pedas kini tak lagi merepotkan dengan sirama saus siap pakai. Nikmatnya Pindang Bandeng Pedas saat dinikmati dengan nasi hangat dan bersama keluarga tercinta. Pastikan untuk mencoba resep menggiurkan yang satu ini. Ikan sarden memiliki bentuk yang kecil ini biasa banyak ditemukan di pasar tradisional maupun di supermarket.


ads/link.txt