Mudahnya Membuat 🔥Balado Sarden Kentang Pedas🔥 Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 🔥Balado Sarden Kentang Pedas🔥 mudah, cepat, praktis. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep kreasi membuat tumis balado sarden goreng, jengkol dan kentang yang enak, mudah dan lezat. Kentang balado biasanya dibumbui dengan banyak cabai,oleh sebab itu rasanya selain gurih tapi juga pedas sehingga bisa menambah nafsu makan bagi penggemar pedas. Kadang-kadang juga ada yang menambahkan tomat sebagai tambahan atau pelengkap.

🔥Balado Sarden Kentang Pedas🔥 Resep Praktis Cara Memasak Ikan Sarden Saus Tomat Pedas - Sahabat ResepHariIni , setelah kemarin saya membagikan Tips dan Resep Cara M. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep kreasi membuat tumis balado sarden goreng, jengkol dan kentang yang enak Kentang balado sendiri terbilang sebagai salah satu jenis kuliner nusantara yang bisa disantap kapan saja baik sebagai teman camilan ataupun pelengkap lauk. Rasanya yang gurih dan renyah bisa menjadi salah satu hal yang membuat sensasi yang berbeda dalam lidah anda. Malam Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep 🔥Balado Sarden Kentang Pedas🔥 dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 🔥Balado Sarden Kentang Pedas🔥

  1. Dibutuhkan 1 kaleng : sarden merk botan ukuran sedang.
  2. Persiapkan 4 buah : kentang, iris bebas.
  3. Persiapkan 4 helai : daun bawang.
  4. Siapkan : Bumbu halus :.
  5. Persiapkan 25 buah : cabe kriting merah.
  6. Siapkan 20 buah : cabe rawit domba.
  7. Persiapkan 7 siung : bawang merah.
  8. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  9. Persiapkan : Garam, penyedap rasa.

Balado terong merupkan masakan khas Padang yang digemari oleh masyarakat dari berbagai macam daerah, hal tersebut disebabkan karena selain cita asanya yang pedas balado terong khas Padang juga sangat khas, enak dan lezat. Balado terong ini patut anda buat di rumah sebagai menu makan. Rendam kentang dalam air dicampur dengan beberapa bahan diatas. Tunggu beberapa saat kemudian angkat dan tiriskan.

ads/link.txt

Step by Step memasak 🔥Balado Sarden Kentang Pedas🔥


ads/responsive.txt
  1. Ulek semua bahan untuk bumbu halus, iris daun bawang, sisihkan..
  2. Pisahkan ikan sarden dengan sausnya..
  3. Goreng kentang hingga kuning kecoklatan, goreng ikan sarden sebentar sja (tutup ya biar ga muncrat kemana2 minyaknya😁)..
  4. Tumis bumbu halus sampai keluar minyak, masukan saus sardennya masak hingga matang, beri garam dan penyedap rasa, koreksi rasa jika sudah pas matikan kompor masukan daun bawang aduk2, terakhir masukan kentang dan ikan sarden yg sdah di goreng, sajikaaaan 😄.

Panaskan bahan diatas lalu goreng kentang yang sudah ditiriskan tadi sampai matang dan tiriskan kembali. Balado kentang ati ampela adalah salah satu masakan nusantara yang terkenal pedas dengan rasa yang sedap dan menggugah selera makan. Kentang balado merupakan salah satu masakan khas daerah minang yang cukup mudah untuk ditemui di berbagai rumah makan Padang yang ada di sekitar kita. Kentang balado memiliki ciri khas berupa rasanya yang pedas dan bumbu kentalnya yang sedap. Nah, jika selama ini Anda hanya bisa.


ads/link.txt