Gampangnya Menyajikan Sarden Paprika Pedas Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sarden Paprika Pedas mudah, mantul, praktis. Amplify Your Meals with McCormick Paprika Spice. Sarden Paprika Pedas Masih punya stock ikan sarden segar yang saya bekukan, saya masak yang mudah saja. Di goreng lalu dibumbui cabe dan paprika.

Sarden Paprika Pedas Lihat juga resep Sarden Pedas Segar Praktis enak lainnya! Bila seluruhnya telah sesuai, matikan kompor serta sarden pedas nikmat siap disajikan. Jumlah cabai yang kamu masukkan dapat sesuaikan dengan selera anda. Malam Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Sarden Paprika Pedas dengan 15 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden Paprika Pedas

  1. Persiapkan 500 gram : ikan sarden segar.
  2. Persiapkan 1 cm : jahe, memarkan.
  3. Siapkan 2 lembar : daun salam.
  4. Dibutuhkan 1 cm : lengkuas, memarkan.
  5. Menyiapkan 100 ml : air.
  6. Menyiapkan 1 sdm : kecap.
  7. Menyiapkan secukupnya : gula garam.
  8. Menyiapkan 1 buah : tomat merah potong 8.
  9. Siapkan 1 buah : jeruk lemon, ambil airnya.
  10. Dibutuhkan : bumbu iris:.
  11. Siapkan 1/2 buah : paprika merah.
  12. Persiapkan 2 buah : cabe hijau besar.
  13. Persiapkan 6 buah : cabe rawit merah.
  14. Persiapkan 4 buah : bawang merah.
  15. Siapkan 3 siung : bawang putih.

Jika anda tidak terlampau suka pada pedas, jadi kamu dapat cuma memakai potongan cabe merah atau paprika saja. Diluar itu, anda dapat juga tak memakai cabe sekalipun tetapi menggantinya. Banyak dari sobat Qupas yang mungkin belum tahu kalau paprika itu termasuk buah. Memiliki nama lain Capsicum Annum L., paprika adalah buah yang berasa manis dan sedikit pedas.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sarden Paprika Pedas


ads/responsive.txt
  1. Kucuri ikan dengan air jeruk lemon, biarkan 10 menit. Cuci bersih. Goreng sampai matang. Sisihkan..
  2. Tumis bawang merah bawang putih, cabe rawit, cabe hijau dan paprika. Masukkan jahe lengkuas dan daun salam. Tumis sampai harum tambahkan air, gula dan garam. Masukkan tomat, tunggu layu. Beri kecap manis. Masukkan ikan sarden, aduk rata. Tunggu air agak menyusut. Cicipi rasa, angkat sajikan..

Nah, buat kamu yang lagi belajar untuk menikmati menu masakan pedas, nggak ada salahnya untuk mencoba menikmati masakan dengan tambahan paprika. Masukkan sarden, aduk rata, masukkan saus sarden, kecap manis, garam, merica, aduk rata hingga kuah mengkental. Tambahkan bawang bombay, merica bubuk, dan garam. Masukkan spageti, beri tambahan saus tomat, dan potongan daun seledri. Jika kamu suka pedas, bisa kok sarden kalenganmu diolah menjadi Sarden Sambel Petir.


ads/link.txt