Resep mudah Sardencis plus wortel asam manis pedas Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sardencis plus wortel asam manis pedas mudah, yummy, praktis. Sardencis plus wortel asam manis pedas. Buat menu ini lg ingin yg segar menggugah selera. Ada sardencis kalengan juga di stok dapur.

Sardencis plus wortel asam manis pedas Ceritanya lagi bingung ada ikan dencis dikasi mertua mau diapain masaknya. Coba dibikin asam manis pedas ah, gimana rasanya ya resep sendiri. Lihat juga resep Sarden PakCoy pedas asam manis enak lainnya! Pagi Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Sardencis plus wortel asam manis pedas dengan 14 bahan dan 1 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sardencis plus wortel asam manis pedas

  1. Siapkan 1 kaleng : sardencis uk kecil (sy pake botan).
  2. Siapkan 4 buah : wortel potong2 panjang2.
  3. Menyiapkan 1 buah : tomat buang bijinya potong jd 8.
  4. Persiapkan 2 siung : bawang putih geprek lalu cincang kasar.
  5. Siapkan 3 siung : bawang merah iris2 tipis.
  6. Siapkan 1/2 sdm : buah bawang bombay iris2 sesuai selera.
  7. Persiapkan 5 buah : cabe rawit merah iris2.
  8. Persiapkan 3 buah : cabe merah keriting potong2 serong.
  9. Siapkan 3 sdm : saos tomat.
  10. Menyiapkan 1 sdm : saos sambal.
  11. Menyiapkan 200 ml : air.
  12. Siapkan secukupnya : Garam dan bumbu jamur.
  13. Menyiapkan secukupnya : Lada bubuk.
  14. Persiapkan : Minyak untuk menumis.

Shifa mau coba masak saos asem manis. Kalau yg mau tau resep, nih dikasih tau Ama Shifa Tapi takaran nya sesuai selera semua.. Cumi merupakan salah satu seafood yang mengandung berbagai gizi baik tubuh berupa vitamin, mineral, kalsium, magnesium, sodium, dan lainnya. Resep Membuat Ikan Kakap Asam Manis Pedas - Masakan ikan kakap saus asam manis adalah masakan yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar ikan kakap dengan campuran bumbu saus asam manis.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sardencis plus wortel asam manis pedas


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih hingga harum masukan irisan bawang merah dan cabe, aduk, dan masukkan bawang bombay tumis hingga agak setengah matang masukan wortel tambahkan air masak hingga wortel layu masukan sardencis aduk tambahkan garam dan bumbu jamur, lada bubuk, dan saos tomat dan saos sambal aduk merata tambahkan buah tomat lalu masak hingga matang dan Kuahnya mengental...

Masakan ini rasanya sangat lezat dan pastinya bikin makan semakin berselera. Anda yang suka dengan masakan dari bahan ikan tidak ada salahnya mencoba menikmati. Saus asam manis merupakan salah satu makanan yang banyak digemari masyarakat dari beragam kalangan. Rasanya yang khas membuat saus asam manis bisa jadi bumbu atau bahan campuran dalam beragam menu masakan. Garam & merica secukupnya. saus gurame asam manis pedas gurame asam manis saus padang resep gurame tepung saus asam manis .


ads/link.txt