Resep mudah Sarden mili pedes seger Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sarden mili pedes seger mudah, nikmat, praktis. Resep Sarden mili pedes seger favorit. Hasil recookan resep sarden terpopuler 👑 (mba denden sh). Untuk yang ini tomat sama lengkoasnya saya skip karena lagi abis. tapi rasanya tetap seger loh.

Sarden mili pedes seger Untuk yang ini tomat sama lengkoasnya saya skip karena lagi abis. tapi rasanya tetap seger loh. Sardennya saya goreng terlebih dahulu karna saya kurang suka kalau diolah langsung. Resep asli saya lampirkan dibawah ya. Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Sarden mili pedes seger dengan 14 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden mili pedes seger

  1. Dibutuhkan 1 kaleng : sarden mili ukuran besar, goreng.
  2. Dibutuhkan 4 bh : kentang, goreng.
  3. Dibutuhkan 15 bh : cabe rawit merah.
  4. Dibutuhkan 6-7 siung : bawang merah, iris.
  5. Siapkan 1 ruas jari : jahe, geprek.
  6. Menyiapkan 1 lembar : daun salam.
  7. Dibutuhkan 1 batang : serai geprek.
  8. Menyiapkan 1 bh : daun jeruk.
  9. Menyiapkan 1 batang : daun bawang, iris.
  10. Siapkan : Garam.
  11. Persiapkan 100 ml : Air.
  12. Menyiapkan : Bumbu halus:.
  13. Dibutuhkan 15 bh : cabe merah.
  14. Persiapkan 2 siung : bawang putih.

Udah.udah. 😉 Sarden mili pedes seger. Hasil recookan resep sarden terpopuler 👑 (mba denden sh). Untuk yang ini tomat sama lengkoasnya saya skip karena lagi abis. tapi rasanya tetap seger loh. Sardennya saya goreng terlebih dahulu karna saya kurang suka kalau diolah langsung.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sarden mili pedes seger


ads/responsive.txt
  1. Goreng sarden hingga agak kering (hati2 meletup2) kalau saya pakai api kecil dan ditutup + jaga jarak dengan kuali.
  2. Panaskan minyak, masukkan bawang merah iris, jahe, daun2an aduk sampai harum kemudian masukkan cabe merah dan cabe rawit masak sampai bau langu hilang.
  3. Masukkan saos tomat dari sarden + air + daun bawang + garam, aduk2 lalu masukkan ikan sarden masak sampai air kering (berminyak) dan bumbu meresap ke ikan, koreksi rasa.
  4. Terakhir masukkan kentang, aduk rata.
  5. Ini capture resep aslinya ya 😊.

Resep asli saya lampirkan dibawah ya. Lihat juga resep Sarden mili pedes seger enak lainnya! Hasil recookan resep sarden terpopuler 👑 (mba denden sh). Untuk yang ini tomat sama lengkoasnya saya skip karena lagi abis. tapi rasanya tetap seger loh. Sardennya saya goreng terlebih dahulu karna saya kurang suka kalau diolah langsung.


ads/link.txt