Resep mudah Ikan Dencis tauco pedas Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan Dencis tauco pedas mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Dencis Tauco, Dencis siram Taucho enak lainnya! Lihat juga resep Dencis tauco pedas enak lainnya! ikan dencis. ide masakan hari ini aku mau MASAK TAUCHO Medan, hmm tapi aku campur dengan kacang panjang ya. bumbu halus dan bumbu tumisnya diracik dulu, untuk ikan dencisnya aku goreng kering, yuk. DENCIS TAUCO bisa digunakan sebagai variasi olahan ikan yang enak dan mudah di rumah kamu.

Ikan Dencis tauco pedas Nah, bagi anda yang ingin mencoba masakan ikan tenggiri bumbu tauco cabai hijau, berikut ini langkah-langkah resep dan cara membuatnya. Cara Membuat Ikan Tenggiri Goreng Bumbu Tauco Pedas: Lumuri ikan dengan jeruk nipis kemudian biarkan sebentar. Goreng ikan sampai matang, jangan terlalu kering, angkat, tiriskan. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Ikan Dencis tauco pedas dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Dencis tauco pedas

  1. Menyiapkan : ikan dencis.
  2. Persiapkan : bumbu yang di halusin.
  3. Menyiapkan : cabe merah.
  4. Dibutuhkan : cabe rawit.
  5. Siapkan : bawang merah.
  6. Siapkan : bawang putih.
  7. Siapkan : bumbu tambahan.
  8. Dibutuhkan 1 bungkus : tauco.
  9. Persiapkan : cabe ijo iris serong.
  10. Siapkan sedikit : gula.
  11. Menyiapkan sedikit : garam.
  12. Persiapkan sedikit : air.

Panaskan sedikit minyak bekas menggoreng ikan, tumis bumbu halus bersama serai, dau jeruk, jahe hingga harum. Bagi Anda yang menyukai rasa pedas, ini merupakan salah satu menu yang cocok untuk Anda. Tapi ikan kembong pun sedap masak macam ni. In sha Allah berasap jugak lah telinga.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ikan Dencis tauco pedas


ads/responsive.txt
  1. Goreng kering ikan dencis.
  2. Tumis semua bahan yang suda dipersiapkan tambahkan sedikit air.
  3. Masukan ikan aduk rata icip rasa angkat siap disajikan ikan dencis tauco pedas gilak siap disantap 😃😉.

Sebelumnya, sudah dibahas resep ikan tuna pedas khas cabai hijau. Meski sama-sama menonjolkan cita rasa jenis cabai tersebut, tapi ada tambahan bumbu tauco dan bumbu lain pada resep masakan ikan berikut ini. Tauco yang terbuat dari kedelai yang difermentasi dalam jangka waktu yang cukup lama ini akan memberikan cita rasa khas pada setiap masakan. Selain rasa pedas dari bumbunya masakan ikan tenggiri ini memiliki daginya yang empuk sehingga bahan tersebut mampu meresap pada ikan tenggirinya. Nah bagi anda yang gemar dengan masakan ikan tenggiri yang bercitarasa pedas kini kami hadirkan resep dan cara membuatnya, namun untuk komposisi pedas bisa disesuaikan dengan selera makan keluarga anda.


ads/link.txt