Resep mudah Balado Sarden dan Kentang Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Balado Sarden dan Kentang mudah, enak, praktis. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep kreasi membuat tumis balado sarden goreng, jengkol dan kentang yang enak, mudah dan lezat. Resep kentang balado ini tidak diragukan lagi memiliki ras mantap dan lezat untuk anda sajikan kepada orang terdekat. Demikianlah sajian sedap kentang balado padang yang nikmat dan menggoda selera yang bisa anda coba.

Balado Sarden dan Kentang Cara membuat: - Tumis bumbu ulek dan daun jeruk hingga harum - Lalu masukan sarden, pete dan terong, aduk rata - Terakhir garam, bawang bombai dan irisan cabai rawit, aduk rata. Cara Memasak Resep Sarden Ikan Tongkol, Ikan Pindang, Ikan Salem Yang Mudah, Praktis dan Lezat. Pasti sebagian besar dari kita sudah mengetahui bahwa banyak sekali kandungan gizi yang ada di tubuh ikan. Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Balado Sarden dan Kentang dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Balado Sarden dan Kentang

  1. Persiapkan 3 bh : Kaleng Sarden ukuran kecil (merk apa saja.
  2. Persiapkan : Aku pakai ABC sambal 2 dan tomat 1).
  3. Menyiapkan 1/2 kg : kentang.
  4. Persiapkan : Bumbu Ulek.
  5. Siapkan 30 bh : Cabe merah.
  6. Siapkan 6 bh : bawang merah.
  7. Persiapkan : Bumbu.
  8. Persiapkan 1/2 sdm : Garam.
  9. Persiapkan 1 sdm : Gula.
  10. Dibutuhkan 1/4 sdm : Micin Sasa.

Untuk itu kali ini kita akan mengajak teman teman untuk membuat hidangan masakan. dendeng dan kentang balado * bahan * daging sapi kentang * bumbu halus jahe lengkuas bw merah dan putih asam jawa garam * cara masak ungkap daging sapi dengan bumbu halus hingga empuk angkat dan tiriskan kemudian pipih daging sapi. * goreng kentang hingga matang kemudian masak. Sarden produksi rumahan, non msg dan pengawet, lezat dan sehat �. Sarden Aisyah mix kentang balado, sedaaap. Sarden Aisyah ready Bangkinang dan Pekanbaru.

ads/link.txt

Proses memasak Balado Sarden dan Kentang


ads/responsive.txt
  1. Potong Dadu kentang dan goreng hingga matang dan kering (selera).
  2. Buka kaleng sarden, pisahkan antara bumbu dan ikannya....agar ikan bisa digoreng ulang (sebentar saja bagi yg nga terlalu suka amis-selera yaaaaa).
  3. Ulek cabe dan bawang sampai halus yaaa.....lalu tumis sampai benar2 matang ya moms dan wangi...masukkan bumbu garam gula serta penyedap... aduk-aduk..masukkan bumbu sarden yg sdh dipisahkan dari ikannya...campur merata dan aduk2 kembali..dirasa cukup matang masukan kentang dan ikan...aduk kembali (kecilkan api).. angkat, Siap dan Sajikan.

Ikan sarden dari Ayam Brand diolah dari ikan sarden segar dengan saus tomat yang gurih dan sedap. Ayam Brand mengklaim bahwa sarden yang dijual Bentuk kaleng Sarden Ayam Brand berbeda dari kaleng sarden merk lainnya. Kaleng Ayam Brand berbentuk pipih dengan diameter yang besar. Hidangan sederhana ini sering kali disajikan bersama rendang, tumpeng jawa, bahkan nasi kuning. Yuk, buat balado kentang ala rumahan yang praktis namun lezat!


ads/link.txt