Resep mudah Ikan Sarden sambel padang Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan Sarden sambel padang mudah, nikmat, praktis. Resepi Sambal Ikan Sardin Berlada Please Subscribe Masak Apa Hari Ini. Cara Memasak Resep Sarden Ikan Tongkol, Ikan Pindang, Ikan Salem Yang Mudah, Praktis dan Lezat. Pasti sebagian besar dari kita sudah mengetahui Seperti juga resep ikan sarden kaleng yang biasa kita beli untuk resep menu masakan sehari-hari di rumah, resep sarden Ikan kali sebenarnya. #ikansarden #resepikansarden #sambelikansarden kali ini saya akan berbagi resep memasak ikan sarden yang dicampur tahu.

Ikan Sarden sambel padang Salah satu yang khas juga dari kuliner Indonesia adalah rasa pedasnya. Terima Kasih kerana Menonton Gee Kitchen. Bahan-bahan: Sardin Ikan Ubi kentang Bawang Merah Besar Bawang Putih & Halia. Malam Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Ikan Sarden sambel padang dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Sarden sambel padang

  1. Menyiapkan 1 kaleng : sarden.
  2. Dibutuhkan 2 : Kentang.
  3. Menyiapkan : Telur puyuh.
  4. Siapkan : Bumbu halus.
  5. Siapkan 10 : cabe keriting.
  6. Siapkan 5 : cabe rawit merah.
  7. Dibutuhkan 7 : bawang merah.
  8. Siapkan 1 : bawang putih.
  9. Dibutuhkan 1/2 : tomat.

Dipasar ada ikan sarden yang segar alias masih mentahnya, belum pernah masak sih sebelumnya, penasaran karena emang. Selalu ngebayangin sambal hijau-nya nasi padang ditambahin ikan teri pasti enak banget. Mumpung tukang sayur lagi bawa ikan teri dan tomat hijau kepikiran. Ikan Sarden - Siapa sih yang tidak mengenal ikan sarden ini ? ya ikan ini sering sekali dijadikan makanan dan juga terkenal dengan ikan sarden kaleng.

ads/link.txt

Proses memasak Ikan Sarden sambel padang


ads/responsive.txt
  1. Rebus telur puyuh goreng sebentar..
  2. Goreng kentang yang sudah dipotong panjang.
  3. Pisahkan ikan dan saos di sarden. Goreng ikannya saja sebentar agar tidak amis (saat goreng ikan bisa ditutup ya karena takut minyaknya kemana2).
  4. Terakhir masukin bumbu halus dan sisa saos sardennya masak hingga mateng..
  5. Selamat mencoba 😊.

Ikan ini sangat disukai oleh banyak orang karena dagingnya yang lembut dan juga mudah untuk diolah apalagi ikan sarden kaleng juga. Ikan sarden dari Ayam Brand diolah dari ikan sarden segar dengan saus tomat yang gurih dan sedap. Bentuk kaleng Sarden Ayam Brand berbeda dari kaleng sarden merk lainnya. Bagi pecinta maskan padang pasti sudah tidak asing lagi mendengar menu yang satu ini. Sambel ijo yang merupakan menu andalan dan selalu ada di warung makan.


ads/link.txt