Cara Memasak Ikan Sarden Balado #13 Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ikan Sarden Balado #13 mudah, enak, praktis. Divideo kali ini aku mau berbagi resep tentang cara memasak ikan sarden yg enak dan gak cepat basi. Agar ketika memasak ikan sarden ny. Selain menyediakan sarden dengan rasa saus tomat, King's Fisher turut menyediakan Sarden Saus Sambal, Sarden Goreng Balado, Sarden Sambal Hijau, Sarden Sambal Bangkok, dan Sarden Goreng Saus Kecap.

Ikan Sarden Balado #13 Berikut daftar harga sarden kaleng yang dijual di Indomaret dan Alfamart. Cari produk Ikan Kaleng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. ikan tenggiri balado siap disajikan. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Ikan Sarden Balado #13 dengan 9 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Sarden Balado #13

  1. Siapkan 1/2 kg : ikan laut sarden (6 ekor).
  2. Siapkan : Minyak goreng.
  3. Dibutuhkan : Bumbu.
  4. Menyiapkan 5 : Bawang merah.
  5. Dibutuhkan 3 : bawang putih.
  6. Siapkan 12 buah : cabe merah kriting.
  7. Persiapkan 1 buah : tomat ukuran sedang.
  8. Menyiapkan : Semua bumbu diatas di rebus sampai matang baru di ulek.
  9. Dibutuhkan sedikit : Garam Dan Gula.

Itulah dia Resep Spesial Membuat Masakan Ikan Tenggiri Balado Pedas yang bisa anda coba dirumah. Dengan bahan yang mudah ditemukan serta cara pengolahan yang sangat sedethana. Balado ikan tenggiri ini tentunya memiliki rasa yang lezat kala disantap yang membuat anda merasa ketagihan. Sarden itu kalau nggak pedes rasanya kurang nendang *kemudian makan sambil ditendang* *Biar nendang* *Halah*.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ikan Sarden Balado #13


ads/responsive.txt
  1. Ikan Yang Sudah Di bersihkan Dan dicuci di bumbuin kalau saya pakai garam aja, lalu Di goreng kering setelah matang angkat Dan sisihkan.
  2. Panaskan Minyak sedikit, lalu masukan bumbu Yang halus, osreng2 sampai wangi beri air sedikit beri garam Dan Gula sedikit tes rasa lalu masukkan ikan Sarden Yang tadi, aduk pelan, tunggu sampai sambal meresap pada ikan, matikan apinya.
  3. Semoga bermanfaat selamat mencoba.

Makanya ketika di kulkas stok sarden tinggal tersisa yang saus tomat, harusss saya ubah biar pedes. Jadi saya tambahin cabe deh, biar jadi balado sarden. Simpel aja sih sebenernya, si sarden di ublek bareng sama sambel balado. Beragam merek ikan sarden di jual di pasaran baik itu dii pusat berbelanjaan, Indomaret, Alfamart dan lain sebagainya. Nah bagi anda yang sedang cari seputar harga oalahan ikan sarden berbentuk kalengan, bisa langsung simak ulasannya di bawah ini.


ads/link.txt