Resep mudah Sarden kentang balado Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sarden kentang balado mudah, nikmat, praktis. Check out how simple it is to fusion both dishes using my p. Awalnya ga suka ikan sarden kaleng, tapi pernah ngerasain ikan sarden yang berbeda, akhirnya coba untuk buat dengan cara sendiri. Semua keluarga suka ️ Resep Balado kentang & sarden kalengan.

Sarden kentang balado Sebelum memasak yuk persiapkan dulu bahannya. Simak cara pembuatan sambal sarden balado dan kentang di video berikut ya Jangan lupa like nya Subscribe dan share juga ya. Selanjutnya, goreng kentang yang telah dipotong dadu, sisihkan. Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Sarden kentang balado dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden kentang balado

  1. Menyiapkan 1 kaleng : mackarel besar.
  2. Persiapkan 1 buah : kentang.
  3. Dibutuhkan : 🍃Bumbu halus🍃.
  4. Dibutuhkan 8 batang : cabe merah.
  5. Dibutuhkan 3 siung : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  7. Menyiapkan : 🌸pelengkap🌸.
  8. Dibutuhkan 1/2 bungkus : asam jawa kecil.

Kemudian, tumis semua bumbu yang telah dihaluskan, lalu masukkan kentang dan sarden ABC. Aduk sebentar saja, jadilah sarden kenyang balado untuk teman makan ketupat lebaran. Yup, sarden juga bisa, lho disajikan bersama kremesan kriuk nan gurih. Selain praktis, menu ini juga cocok buat kamu yang tak selera dengan makanan pedas namun ingin tetap yang bergizi.

ads/link.txt

Step by Step memasak Sarden kentang balado


ads/responsive.txt
  1. Pisahkan sarden dan bumbu sarden. Goreng sarden kemudian tutup hingga matang jangan terlalu kering. Potong kentang dan goreng..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan bumbu sarden tumis hingga matang. Taburi garam dan penyedap..
  3. Masukkan air asam jawa sedikit. Kemudian masukkan sarden dan kentang yang sudah di goreng. Hidangkan^^.

Sarden kentang balado Kemudian, tumis semua bumbu yang telah dihaluskan, lalu masukkan kentang dan sarden ABC. Langkah Pembuatan dan Pengolahan Sajian Sedap Kentang Balado Padang Paling Sedap dan Nikmat Cara Mengolah. Bersihkan terlebih dahulu kentang yang anda miliki dengan cara mencuci bersih kentang tersebut kemudian anda potong potong. Buat yang suka pedas, menu masakan ini cocok disajikan saat berbuka. Untuk menyajikan sarden kentang balado sebagai menu masak di rumah aja bareng keluarga, berikut bahan yang harus disiapkan dan cara memasaknya.


ads/link.txt