Resep mudah Sarden Balado Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sarden Balado mudah, mantul, praktis. Lihat juga resep Sarden Kaleng (makanan simple anak kos) enak lainnya! Sarden itu kalau nggak pedes rasanya kurang nendang *kemudian makan sambil ditendang* *Biar nendang* *Halah*. Makanya ketika di kulkas stok sarden tinggal tersisa yang saus tomat, harusss saya ubah biar pedes.

Sarden Balado Lihat juga resep Sarden Kaleng Balado Pedas enak lainnya! Hai Assalamualaikum wr wb kali ini aku mau bikin lauk yang simple dan enak banget, memasak sarden dengan cara yang beda yaitu sarden terong balado. Mau tau cara bikinnya, ikutin vidionya terus ya. Malam Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Sarden Balado dengan 14 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden Balado

  1. Persiapkan 1 kaleng : Sarden.
  2. Dibutuhkan : Daun jeruk.
  3. Menyiapkan : Daun salam.
  4. Siapkan : Serai.
  5. Persiapkan secukupnya : Garam.
  6. Menyiapkan secukupnya : Gula.
  7. Siapkan secukupnya : Merica.
  8. Dibutuhkan : Kentang potong2 dan goreng.
  9. Menyiapkan : Minyak.
  10. Menyiapkan : Bumbu halus:.
  11. Siapkan 10 buah : cabai keriting.
  12. Siapkan 5 buah : cabai rawit.
  13. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  14. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.

Lihat juga resep Sarden Terong Balado enak lainnya! Semoga Bermanfaat Makanan Simpel Tapi Enak Sarden Jagung Balado Ala - Ala Dewi Wahyuni #sardenjagung #caramemasaksardenjagung #makanankekiniansimpel #dewiwahyuniofficial Terimakasih sudah nonton. Cari produk Ikan Kaleng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

ads/link.txt

Proses memasak Sarden Balado


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bumbu halus sisihkan.
  2. Goreng kentang lalu sesudahnya goreng ikan sarden nya sesuai selera. Angkat sisihkan..
  3. Tumis bumbu halus, masukkan daun salam,daun jeruk, serai, tambah kan sedikit air, masak hingga cabai matang dan keluar minyaknya. Masukkan pula saos tomat dari sarden nya..
  4. Masukkan kentang dan kemudian sarden yg sudah di goreng..
  5. Sajikan dan selamat mencoba yah jangan lupa di recook dan tag saya thanks😘😘.

Selain menyediakan sarden dengan rasa saus tomat, King's Fisher turut menyediakan Sarden Saus Sambal, Sarden Goreng Balado, Sarden Sambal Hijau, Sarden Sambal Bangkok, dan Sarden Goreng Saus Kecap. Banyaknya pilihan saus yang diberikan oleh King's Fisher tentu membuat kita tidak bosan saat menikmati ikan sarden kemasan. Beragam merek ikan sarden di jual di pasaran baik itu dii pusat berbelanjaan, Indomaret, Alfamart dan lain sebagainya. Nah bagi anda yang sedang cari seputar harga oalahan ikan sarden berbentuk kalengan, bisa langsung simak ulasannya di bawah ini. Beragam merek ikan sardine dalam kaleng banyak dijual di sejumlah pusat belanja dan minimarket.


ads/link.txt