Gampangnya Membuat Sarden goreng balado Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sarden goreng balado mudah, cepat, praktis. Cara lain menikmati sarden dengan bumbu balado. Lebih nikmat, karena ikannya digoreng dulu Frielingga Sit. Sarden goreng balado Cara lain menikmati sarden dengan bumbu balado.

Sarden goreng balado Saya bukan org yg doyan sarden, tapi pas nyoba makan ini di rumah mertua koq doyan pake bgt mlh. Tp menggoreng nya kyk org lg main petasan. Siapa yang sering nontonin koko nex carlos ?? Pagi Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Sarden goreng balado dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden goreng balado

  1. Persiapkan 1 : Sarden kecil merk apa saja.
  2. Menyiapkan 1 : tomat (optional).
  3. Dibutuhkan : Bumbu halus:.
  4. Persiapkan 5 buah : cabe merah keriting.
  5. Siapkan 3 buah : cabe oren.
  6. Menyiapkan 2 : bawang putih.
  7. Menyiapkan 4 : bawang merah.
  8. Dibutuhkan 1 ruas : jahe.

Hari ini aku mau berbagi resep masakan sehari-hari. Resep ada di akhir video, jangan di skip ya, tonton sampai selesai. Jangan lupa Like, komen dan Subscribe. Hari ini masak sederhana Sarden Goreng Balado ala anak kost buat menu berbuka puasa nanti sore.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sarden goreng balado


ads/responsive.txt
  1. Goreng ikan sarden sampai kecokelatan, lalu angkat. (ingat ya, ikannya saja).
  2. Panaskan minyak (pakai minyak sisa goreng ikan sarden tadi) lalu masukkan bumbu halus, masak sampai matang dan harum. Masukman 2-3 sendok makan kuah sarden. Aduk rata. Jangan lupa bumbui garam, gula, penyedap rasa..
  3. Jika rasa sudah pas, masukan ikan beserta tomat. Aduk sampai bumbu dan ikan menyatu. Angkat dan sajikan dengan nasi hangat..

Yuk cekidot. #resepmasak #sardengorengbalado #belajarmasak King's Fisher Sarden Goreng Balado Siap saji dan praktis. Terima kasih untuk Angga dan Istri yang sudah mau berbagi resep memasak Sarden Goreng Balado. Selain menyediakan sarden dengan rasa saus tomat, King's Fisher turut menyediakan Sarden Saus Sambal, Sarden Goreng Balado, Sarden Sambal Hijau, Sarden Sambal Bangkok, dan Sarden Goreng Saus Kecap. Banyaknya pilihan saus yang diberikan oleh King's Fisher tentu membuat kita tidak bosan saat menikmati ikan sarden kemasan. Masukkan terong goreng aduk sampai rata.


ads/link.txt