Resep mudah Ikan sarden sambal pepaya muda #ResepPertamaku Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ikan sarden sambal pepaya muda #ResepPertamaku mudah, mantul, praktis. Cara Memasak Resep Sarden Ikan Tongkol, Ikan Pindang, Ikan Salem Yang Mudah, Praktis dan Lezat. Pasti sebagian besar dari kita sudah mengetahui Seperti juga resep ikan sarden kaleng yang biasa kita beli untuk resep menu masakan sehari-hari di rumah, resep sarden Ikan kali sebenarnya. Saya lebih suka ikan sardin Mackerel berbanding sardin biasa.

Ikan sarden sambal pepaya muda #ResepPertamaku Resepi Sambal Tumis Sardin, masakan yang mudah tapi cukup membangkitkan selera. Asingkan isi ikan sardin dan kuahnya. Bahan yang di perlukan: ikan sardin segar, bawang merah, bawang putih, chilli padi hijau, sedikit halia, serai, minya goreng, serbuk kunyit, garam, penyedap. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Ikan sarden sambal pepaya muda #ResepPertamaku dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan sarden sambal pepaya muda #ResepPertamaku

  1. Siapkan 1/2 : pepaya muda kecil.
  2. Menyiapkan 1 ekor : ikan sarden sedang.
  3. Menyiapkan 1 batang : kacang panjang (cuma sisa ini di kulkas).
  4. Siapkan 1 buah : tomat kecil.
  5. Persiapkan 2 sendok makan : minyak goreng bekas goreng ikan.
  6. Menyiapkan secukupnya : Air.
  7. Siapkan : Bumbu halus:.
  8. Persiapkan 1 : bawang putih.
  9. Dibutuhkan 2 : bawang merah.
  10. Siapkan 5 : cabe merah keriting.
  11. Dibutuhkan 1 sendok teh : garam.
  12. Menyiapkan 1 sendok teh : gula pasir.

Mudahnya masak Resepi Sambal Ikan Sardin Simple dan Sedap.(Kacau-kacau siap) Bahan-Bahan - Ikan Sardin Tin (Klu Ikan Makarel tu keras sket). Cara Membuat Ikan Tongkol Goreng Sambal Balado yang Enak, Gurih dan Nikmat. Sambal adalah istilah besar yang dalam kuliner Indonesia merujuk pada saus pedas. Secara garis besar, sambal berbahan utama cabai yang dilumatkan sehingga keluar kandungan sari cabe dan ditambah bahan-bahan lain seperti garam dan terasi.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ikan sarden sambal pepaya muda #ResepPertamaku


ads/responsive.txt
  1. Kupas duo bawang,cuci bersih bersama cabe & tomat (iris kecil-kecil setelah dicuci).
  2. Uleg kasar duo bawang & cabe.
  3. Ikan yang sudah dicuci bersih,potong menjadi 3 lalu goreng sampai matang.
  4. Pepaya yang sudah dikupas,dicuci,lalu diparut dengan parutan keju. Kacang panjang dicuci lalu dipotong-potong..
  5. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus & tomat,jika sudah wangi masukan pepaya & kacang panjang,tambahkan air sampai terendam,masak sampai matang & air menyusut. Masukkan garam & gula,koreksi rasa. Terakhir masukkan ikan yang sudah digoreng aduk-aduk sebentar, lalu angkat.sajikan dengan nasi panas. Selamat mencoba.

Melaksanakan Fardu Kifayah sebagai seorang hamba Allah di atas muka bumi ini. Masak lemak cili api ikan sardin dan pucuk ubi. Pucuk ubi - rebus dulu sampai lembut. Tadi nggak sempat ke pasar pagi-pagi, alhamdulillah kok Sayur gurih ini paling enak di nikmati sama sambal terasi atau sambal tomat, atau Oke, ini dia.langsung saja resepnya ya teman-teman.cobain yuk. Resep Ayam Geprek Istimewa Beserta Bumbu Spesial dan Rahasia Cara Membuat Sambal Ayam Geprak yang Bikin Ketagihan.


ads/link.txt