Resep mudah Sambal sarden Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sambal sarden mudah, mantul, praktis. Resepi Sambal Tumis Sardin, masakan yang mudah tapi cukup membangkitkan selera. Hidangan ini boleh dimakan bersama nasi, lempeng ataupun roti. Memang dari dulu lagi, macam ni lah cara Che Nom masak sebab mak yang ajar dan makanan tin yang biasa-biasa aja rasanya boleh bertukar menjadi sangat sedap.

Sambal sarden Saya lebih suka ikan sardin Mackerel berbanding sardin biasa. Kalau biasanya saya membuat sardin yang sedikit berkuah untuk dijadikan kuah, tapi kali ini saya membuat Sambal Tumis Sardin, ala ala Sambal Tumis Udang cuma ianya menggunakan ikan. Sambal sarden homemade ala ummi Waktu pulang ke rumah ortu,ummi sy buat sambal sarden tp bikin sendiri dr ikan yg emang khusus buat sarden, ummi sy beli dipasar ikan ny kt penjual ny ini ikan yg untuk buat sarden kaleng, jd pas sy pulang pengen bikin jg tpi di sini gk da yg jual ikan kya gitu mw cri ke pasar males, dan sy emng. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Sambal sarden dengan 9 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sambal sarden

  1. Dibutuhkan 1 kaleng : sarden abc.
  2. Dibutuhkan : Minyak goreng.
  3. Dibutuhkan : Lime.
  4. Menyiapkan : Bumbu sambal.
  5. Persiapkan 1 gengam : cabe.
  6. Siapkan 3 buah : bawang putih.
  7. Menyiapkan 9 buah : bawang merah.
  8. Dibutuhkan 1 buah : tomat.
  9. Dibutuhkan Sedikit : garam.

My mom's recipe of how to cook Sardine Fry in five minutes. It's a local delicacy created using the can food available locally. Pengarah Tropical Infectious Diseases & Education Centre Kami sekeluarga memang suka sangat makan sambal tumis sardin. Makan pulak dengan nasi panas-panas dan kicap.pergghhh sure bertambah tambah nasi dibuatnya.

ads/link.txt

Proses memasak Sambal sarden


ads/responsive.txt
  1. Buka kaleng sarden,potong serong cabe dan iris tipis Bawang putih bawang merah,dan tomat.lime di ambil jus nya..
  2. Tumis bumbu yang sudah selesai di potong dan tambahkan sedikit garam.tumis setengah matang.kemudian masukan sarden dan tambahkan air lime.aduk Hinga tercampur rata dan matikan api..

Tapi tak lah selalu, sesekali nak bertukar menu barulah, mak mama akan masak tumis sardin atau pun kari sardin. Terbawak-bawak sampailah dah separuh abad niā€¦still menjadi kegemaran dan resepi pun dah dalam kepala ni, sampai anak pun dah. Seperti juga resep ikan sarden kaleng yang biasa kita beli untuk resep menu masakan sehari-hari di rumah, resep sarden Ikan kali sebenarnya juga memakai ikan sarden yang masih segar dan baru ya. Pasti teman teman sudah tahu bahwa ikan sarden yang baru ditangkap lebih fresh, juicy dan lebih enak kalau dimasak dengan bumbu sarden spesial yang akan kita buat kali ini. Lihat juga resep Sarden Kaleng (makanan simple anak kos) enak lainnya!


ads/link.txt