Mudahnya Membuat Sarden sambal bangkok Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sarden sambal bangkok mudah, enak, praktis. Saya suka sarden dari king's fisher karena banyak varian sambalnya. Kali ini mau nyoba sambal Bangkok. Ketika lapar melanda, untung ada sarden langsung masak sebentar langsung jadi, makannya pake nasi panas ditambah kerupuk, nikmatnya tiada tara.

Sarden sambal bangkok Banyaknya pilihan saus yang diberikan oleh King's Fisher tentu membuat kita tidak bosan saat menikmati ikan sarden kemasan. Buat pecinta pedas menu ini sangat cocok untuk kalian Tp tenang, buat yg ga suka pedas jg bisa kok.tinggal tambahkan gula merah secukupnya ya♥️. Silahkan mencoba 😉 Love, Mileanya Dilan IZZA. Siang Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Sarden sambal bangkok dengan 5 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden sambal bangkok

  1. Siapkan 1 kaleng besar : sarden sambal bangkok.
  2. Siapkan : Bumbu iris:.
  3. Menyiapkan 4 biji : bawang merah.
  4. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  5. Persiapkan 4 bh : tomat.

Jakarta Utara RFhome. tq semua, jangan lupa subscribe dan comments. Cari produk Ikan Kaleng lainnya di Tokopedia. Ingredients⬇ Garlics (chopped) Red Onions (sliced) Gingers (chopped) Curry Leaves Tomatoes Chilli Paste Sardine (can) Seasonings. Merek satu ini rasanya takpernah absen dari bingkisan lebaran.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sarden sambal bangkok


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang hingga harum.
  2. Lalu masukkan sarden *aku suka yang kentel apa ada nya jadi gak saya tambahkan air lagi jadi ga nambahin bumbu bumbu juga soalnya rasanya udah pass banget.
  3. Pas mulai mendidih langsung masukkan tomat yang sudah dipotong potong tadi lalu aduk hingga tomat layu dan matikan api.

Ikan sarden merek ABC memang paling populer di Indonesia. Make this my style to Spicy Sardine Sambal With Potatoes for your food love and you will believe in me deeply. Input your transaction number for track your order. Beli Ikan Kaleng Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Termurah. Belanja Produk Ikan Kaleng Aman dan Nyaman di Tokopedia.


ads/link.txt