Gampangnya Memasak Sarden kentang Balado + telur dadar Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sarden kentang Balado + telur dadar mudah, nikmat, praktis. IIni variasi untuk olahan telur , no carbo dan cukup mengenyangkan, bisa juga buat yang program diet, disesuaikan saja bahan-bahannya. Jadi telur didadar sebagai pengganti spageti. Untuk topingnya saya menambahkan sarden balado.

Sarden kentang Balado + telur dadar Biar komplit pas buka puasanya ya jadi masak beginian,, simple tpi dijamin nikmat dan ktagihan deh😁 Lailatuzzahra Ukhty Muslimah. Lihat juga resep Telur dadar isi dan kentang saus sarden ala Anak Kos enak lainnya! Pada umumnya, Resep Telur Balado ini menggunakan telur ayam yang sudah direbus sebelumnya, tetapi bisa diganti juga dengan telur dadar goreng atau bahkan memakai telur puyuh. Malam Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Sarden kentang Balado + telur dadar dengan 12 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden kentang Balado + telur dadar

  1. Persiapkan 1 kaleng : sarden.
  2. Menyiapkan 2 buah : kentang.
  3. Dibutuhkan 2 butir : telur (untuk telur dadar).
  4. Siapkan 3 siung : bawang merah.
  5. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan secukupnya : Lada bubuk.
  7. Persiapkan : Garam.
  8. Persiapkan : Penyedap rasa.
  9. Dibutuhkan : Bumbu halus:.
  10. Persiapkan 10 batang : cabe merah.
  11. Dibutuhkan 4 siung : bawang merah.
  12. Dibutuhkan 2 siung : bawah putih.

Untuk lebih jelasnya, silahkan melihat cara membuat telur balado dan bahan bahan yang diperlukan di bawah ini. Resep Telue Balado Padang Telur dapat diolah menjadi aneka masakan, salah satunya Telur Dadar. Video kali ini Rahma masak nasi uduk, kering kentang kacang balado dan telur dadar empuk. Hari ini aku mau berbagi resep masakan sehari-hari.

ads/link.txt

Proses memasak Sarden kentang Balado + telur dadar


ads/responsive.txt
  1. Potong kentang lalu goreng.
  2. Kemudian buat bahan untuk telur dadar, masukkan bawang merah dan bawang putih iris lalu goreng.
  3. Kemudian goreng sardennya, kalo aku mah suka digoreng kalo gak digoreng sardennya juga gppa.
  4. Setelah itu tumis bahan yang dihaluskan, masukkan kuah sardennya.
  5. Masukkan lada bubuk, garam dan penyedap rasa secukupnya, masukkan sarden dan kentang yang sudah digoreng.
  6. Setelah masak masukkan ke wadah, kemudian diatas tata telur dadar dan beri sedikit cabe nya di atas telur dadar,, dan siap disantap,,.

Resep ada di akhir video, jangan di skip ya, tonton sampai selesai. Jangan lupa Like, komen dan Subscribe. Bolak-balik telur yang dimasak dadar agar matang sempurna. Yuk masak dadakan masak sarden kaleng masak sarden maya masak sarden gaga masak sarden di magic com masak sarden biar tidak amis masak sarden telur masak sar. Cara Membuat Telur Ceplok Bumbu Balado Pedas - Bumbu balado merupakan salah satu jenis bumbu yang sering digunakan oleh para ibu-ibu yang suka masak.


ads/link.txt