Cara Membuat Sarden balado Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sarden balado mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Sarden Kaleng Balado Pedas enak lainnya! Lihat juga resep Sarden Kaleng (makanan simple anak kos) enak lainnya! Sarden itu kalau nggak pedes rasanya kurang nendang *kemudian makan sambil ditendang* *Biar nendang* *Halah*.

Sarden balado Simpel aja sih sebenernya, si sarden di ublek bareng sama sambel balado. Lihat juga resep Sarden Terong Balado enak lainnya! Hai Assalamualaikum wr wb kali ini aku mau bikin lauk yang simple dan enak banget, memasak sarden dengan cara yang beda yaitu sarden terong balado. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Sarden balado dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden balado

  1. Siapkan 1 kaleng : Ikan sarden.
  2. Persiapkan 2 atau 3 buah : Kentang (potong lidi).
  3. Menyiapkan : bumbu*.
  4. Menyiapkan 2/3 lembar : Daun jeruk (biar wangi dan gak amis).
  5. Menyiapkan : Cabe giling merah.
  6. Persiapkan : bawang merah.
  7. Siapkan : bawang putih.
  8. Dibutuhkan : tomat.

Mau tau cara bikinnya, ikutin vidionya terus ya. Selain menyediakan sarden dengan rasa saus tomat, King's Fisher turut menyediakan Sarden Saus Sambal, Sarden Goreng Balado, Sarden Sambal Hijau, Sarden Sambal Bangkok, dan Sarden Goreng Saus Kecap. Banyaknya pilihan saus yang diberikan oleh King's Fisher tentu membuat kita tidak bosan saat menikmati ikan sarden kemasan. Cari produk Ikan Kaleng lainnya di Tokopedia.

ads/link.txt

Proses memasak Sarden balado


ads/responsive.txt
  1. Goreng kentang tiriskan.
  2. Goreng bawang merah dan putih yang sudah di iris + tomat + daun jeruk + cabe giling + ikan sarden kaleng.....
  3. Aduk smua bahan satu dan dua sampe matang dan harum....
  4. Kalo udah wangi dan matang...tinggal makan deh...😊.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Beragam merek ikan sarden di jual di pasaran baik itu dii pusat berbelanjaan, Indomaret, Alfamart dan lain sebagainya. Nah bagi anda yang sedang cari seputar harga oalahan ikan sarden berbentuk kalengan, bisa langsung simak ulasannya di bawah ini. Beragam merek ikan sardine dalam kaleng banyak dijual di sejumlah pusat belanja dan minimarket. Berikut daftar harga sarden kaleng yang dijual di Indomaret dan Alfamart.


ads/link.txt