Mudahnya Memasak Ikan Sarden ABC Sambal Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan Sarden ABC Sambal mudah, mantul, praktis. Sambal Sarden abc Super Pedas πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯. Waktu pulang ke rumah ortu,ummi sy buat sambal sarden tp bikin sendiri dr ikan yg emang khusus buat sarden, ummi sy beli dipasar ikan ny kt penjual ny ini ikan yg untuk buat sarden kaleng, jd pas sy pulang pengen bikin jg tpi di sini gk da yg jual ikan kya gitu mw cri ke pasar males, dan sy emng Jenis ikan sarden yang banyak dijual di pasar dan supermarket adalah sarden pindang tuna, salmon, tongkol dan lemuru. Sedang merk produk sarden kalengan yang cukup terkenal antara lain merek ABC, Gaga, Maya dan Botan.

Ikan Sarden ABC Sambal Banyaknya pilihan saus yang diberikan oleh King's Fisher tentu membuat kita tidak bosan saat menikmati ikan sarden kemasan. RESEP SARDEN PETAI CABE RAWIT / Sarden Abc / Cara Memasak Sarden Yang Enak. Sambal Tumis Udang PETAI Mudah Tapi Mantap - Duration:. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Ikan Sarden ABC Sambal dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Sarden ABC Sambal

  1. Persiapkan 1 kaleng besar : sarden ABC saus cabai.
  2. Dibutuhkan 5 bh : tahu putih.
  3. Persiapkan 3 bh : kentang ukuran sedang.
  4. Menyiapkan : Gula.
  5. Dibutuhkan : Garam.
  6. Siapkan : Bumbu Halus :.
  7. Siapkan 6 : bawang merah & 3 bawang putih.
  8. Menyiapkan : Cabe merah.
  9. Siapkan 1 bh : tomat.
  10. Siapkan : Minyak utk menggoreng.

Lihat juga resep Sambal Sarden abc Super Pedas πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ enak lainnya! Hai Bunda, hari ini kita akan memasak Ikan Sarden Cabe Ijo, selamat menyaksikan ya Bunda. Terima kasih sudah menonton Bunda jangan lupa untuk subscribe, like, share dan comment ya Bunda. Alhamdulillah masak sarden untuk abg Ar, cabe nya gak di iris biar gak pedas.

ads/link.txt

Proses memasak Ikan Sarden ABC Sambal


ads/responsive.txt
  1. Goreng kentang & tahu, setelah selesai lanjut goreng sebentar ikan sarden kemudian tiriskan..
  2. Blender bumbu halus, panaskan minyak dan masukkan bumbu halus. Aduk-aduk hingga matang. Tambahkan gula & garam, koreksi rasa..
  3. Jika sudah pas rasanya, campurkan kentang, tahu & ikan sarden yang sudah digoreng tadi ke dalam sambal. Kemudian angkat dan sajikan!.

Resep mba Nenden SH mantull 😘 Dapur-E. Punya ikan sarden tapi bosen dimasak begitu-begitu aja? Yuk bisa dicoba sedikit kreasi dari #DapurE ini. Selamat mencobaπŸ˜‰ Kalau sudah di #recook kabari #DapurE ya temans. Lagi enggak ada cerita apa-apa di balik resep ini.


ads/link.txt