Cara Menyajikan Ikan sarden masak balado Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Ikan sarden masak balado mudah, mantul, praktis. Divideo kali ini aku mau berbagi resep tentang cara memasak ikan sarden yg enak dan gak cepat basi. Karna orang rmh sdh bosen dengan menu ayam. dan saya coba masak ikan sarden kaleng untuk menambah menu makan mereka di rmh Bunda Arfan. Bingung masak apa, ditengah kesibukan (PAT anak dan segunung setrikaan) hari ini.

Ikan sarden masak balado Yuk mampir siapa tau aja moms Terinspirasi Kali ini saya akan sharing resep Sarden balado yang beda dan enak pokoknya. Cara masak sambal sarden yang enak Cara bikin sambal sarden dan kentang Selain enak.sambal sarden juga mudah dibuat.dengan bahan sederhana kita bisa membu. Ikan tongkol dimasak dengan bumbu balado pedas pasti enak sekali dilidah, apa lagi yang suka dengan pedas. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Ikan sarden masak balado dengan 13 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan sarden masak balado

  1. Dibutuhkan 3 : ikan sarden.
  2. Persiapkan 1 sachet : bumbu balado.
  3. Dibutuhkan 6 : bawang merah.
  4. Dibutuhkan 3 : bawang putih.
  5. Siapkan 1 : tomat.
  6. Dibutuhkan 1 cm : kencur.
  7. Menyiapkan : Daun bawang.
  8. Siapkan : Seledri.
  9. Menyiapkan 4 : cabe rawit.
  10. Persiapkan sedikit : Gula merah.
  11. Siapkan 1 sdt : gula putih.
  12. Persiapkan secukupnya : Garam.
  13. Persiapkan : Penyedap (optional).

Ya, kali ini kia akan coba membahas tentang ikan tongkol balado bumbu pedas untuk santapan di hari libur anda sekeluarga. Ikan Sardin Pedas Menu yang simple boleh cicah dengan roti kosong, boleh makan dengan nasi. Lihat juga resep Ikan Sarden, Sarden mix Shumay enak lainnya! Jadi suami beli ikan sarden banyak banget langsung dari nelayan di Jamestown, Accra.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ikan sarden masak balado


ads/responsive.txt
  1. Iris tipis semua bumbu,.
  2. Goreng ikan sampai kering.
  3. Tumis bawang, cabe, kencur dan tomat smpai harum, lalu masukkan air secukupnya,lalu masukkan bumbu balado tunggu sampai air sdkit menyusut. Masukkan gula, gram penyedap, daun bawang, seledri test rasa terakhir msukkan ikan..

Dari kemaren sardennya udah digoreng, dibikin model kaya ikan sarden kaleng, terus sekarang lagi kepengen di balado. Jadilah balado ikan sarden ini hihi Setelah itu baru masukan ikan tenggiri, aduk hingga merata, lalu beri bahan tambahahan berupa garam, merica bubuk, gula pasir dan juga air asam, masak hingga bumbu meresap dan juga matang; ikan tenggiri balado siap disajikan. Itulah dia Resep Spesial Membuat Masakan Ikan Tenggiri Balado Pedas yang bisa anda coba dirumah. Cara memasak sarden agar terasa lebih enak Cara memasak sarden instan meski sudah masak bisa ditambahi dengan berbagai macam bumbu masakan lainnya agar terasa lebih enak. Satu hal utama yang perlu diperhatikan saat memasak sarden adalah jangan sampai dagingnya hancur karena daging ikan sarden termasuk sangat lunak.


ads/link.txt