Resep mudah Sarden Kacang Panjang Balado Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sarden Kacang Panjang Balado mudah, cepat, praktis. Alhamdulillah ini Video Pertama dari Chanel DAPUR ADAM " Resep memasak Ikan Sarden Kacang Panjang dengan Mudah ". Biasanya menu ini ada di warteg atau di rumah makan pinggir jalan banyak juga yang menyajikan kacang panjang sebagai lalapan. Kacang panjang tidak melulu dibikin tumis lho.

Sarden Kacang Panjang Balado Kacang panjang bumbu balado siap dihidangkan. Cara Memasak Resep Sarden Ikan Tongkol, Ikan Pindang, Ikan Salem Yang Mudah, Praktis dan Lezat. Pasti sebagian besar dari kita sudah mengetahui bahwa banyak sekali kandungan gizi yang ada di tubuh ikan. Sore Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Sarden Kacang Panjang Balado dengan 7 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden Kacang Panjang Balado

  1. Dibutuhkan 1 kaleng : makerel botan.
  2. Persiapkan 1 ikat : kacang panjang.
  3. Persiapkan : bumbu halus:.
  4. Menyiapkan 1 ons : cabe merah.
  5. Siapkan 7 siung : bawang merah.
  6. Siapkan 1/2 bh : tomat.
  7. Menyiapkan secukupnya : garam.

Untuk itu kali ini kita akan mengajak teman teman untuk membuat hidangan masakan. Resep Sayur dan Tumis Kacang Panjang. Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Tongkol Goreng Sambal Balado yang Enak, Gurih dan Nikmat. Terong Balado sukses menjadi bekal sarapan.

ads/link.txt

Proses memasak Sarden Kacang Panjang Balado


ads/responsive.txt
  1. PotongĀ² kacang,dan sarden pisahkan dgn sausnya.
  2. Goreng kacang.
  3. Goreng ikan d wajan anti lengket,jgn lupa di tutup,balikkan sisi lainnya..
  4. Tumis cabe,tambahkan saus.
  5. Setelah cabe masak dan bau langu hilang,masukkan ikan dan kacang panjang,aduk hingga merata..
  6. Dan siap disajikan.

Sudah banyak menu simpel untuk bekal di sini. Bisa dibuat sehari sebelumnya misalnya berbagai oseng-oseng dan tumis, berbagai orak arik, tempe kering, ayam suwir. Sarden kemasan tentu sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia. Jika tak sempat memasak, ikan sarden kemasan bisa menjadi pilihan yang cepat untuk mengisi perut. Selain itu, sarden juga bisa dimodifikasi dengan beraneka macam bumbu.


ads/link.txt