Resep mudah Ikan dencis Sambal kuah Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan dencis Sambal kuah mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Dencis kuah pedas enak lainnya! Biasanya ikan dencis di sambel doang X ini mau nyobain dencis di tauco Ternyata rasanya juaraaa🤩 Pepes Dencis,Sayur Bening,Sambal Terasi Ikutan #weekendchalleng utk pertama kali nya.krn di tempat kami gak ada abang gerobak sayur jadi belanja nya harus kepasar. Lihat juga resep Ikan dencis bumbu kuning enak lainnya! memberikan reserp-resep berbagai masakan sederhana & aneka kue & makanan.

Ikan dencis Sambal kuah Boleh digunakan untuk Ikan Kembung, Siakap, Pari, dan lain-lain. Gunakan sebagai sos marinate dan pencicah. Aneka resep ikan kuah sederhana yang bisa anda sajikan di meja makan untuk keluarga tercinta. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Ikan dencis Sambal kuah dengan 15 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan dencis Sambal kuah

  1. Menyiapkan 1 kg : ikan dencis.
  2. Persiapkan : Gram,pnyedap,gulmer, sckupnya.
  3. Dibutuhkan 1 liter : Air.
  4. Siapkan : Daun salam 3 lmbar.
  5. Persiapkan : Bumbu iris:.
  6. Menyiapkan 4 : bwang merah iris.
  7. Menyiapkan 1/2 buah : tomat iris.
  8. Persiapkan : Bumbu halus:.
  9. Dibutuhkan 8 : Bamer.
  10. Dibutuhkan 3 : Baput.
  11. Persiapkan 15 : Cabe merah.
  12. Persiapkan : Rawit 1 genggam tangan(bisa disesuaikn dngan slera pedasnya ya).
  13. Menyiapkan 1 butir : Kmiri.
  14. Dibutuhkan 1 : Terasi abc.
  15. Siapkan 1/2 buah : Tomat.

Rasanya yang sedap dan lezat tentunya akan menggugah selera makan anda. Berikut ini kami hadirkan resep ikan kuah sederhana seperti sup ikan nila, sup ikan kakap, sup ikan patin, ikan tongkol masak kuah dan ikan jambal masak kuah. Assalamungalaikum sahabat semua terima kaaih sudah mampir ke channel aku jangan lupa like, komen, share dan subscribe ya. Kalau di tempat saya, kuah kacang Kelantan memang terkenal untuk dimakan bersama nasi impit bersama sambal ikan untuk sarapan pagi.

ads/link.txt

Proses memasak Ikan dencis Sambal kuah


ads/responsive.txt
  1. Cci bersih ikan,beri perasan jruk nipis,diamkn kurleb 10 mnit,cuci kembali,tiriskan,bri sdkit gram& pnyedap,lalu goreng,angkat,sisihkan..
  2. Tumis bumbu iris,harum,tmbahkan bumbu halus,daun salam,tumis sampai wangi Dan matang,beri air,.
  3. Sdh mndidih tmbahkan gula,pnyedap,garam,aduk2 tmbahkan ikan goreng nya....
  4. Tunggu smpai bumbu meresap,dn air sdkit menyusut.cek rasa Dan angkat..

Memang sedap sangat selain buah cicah sate. Terima kasih kepada Puan Ruziati Amat Sarbini yang sudi share resepi kuah kacang simple hasil air tangan arwah ibunya. Sama-samalah kita sedekahkan Al-fatihah untuk arwah. Kacau rata supaya sambal berkilat dan berwarna merah yang cantik. Tambahkan air asam jawa bersama sedikit garam.


ads/link.txt