Gampangnya Membuat Ikan Dencis Sambal Petei Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan Dencis Sambal Petei mudah, cepat, praktis. Alaaa resepi mudah, semua orang pun pandai menyediakan sambal tumis kan. Sambal tumis berpetai, tak kiralah udang, sotong atau ikan bilis adalah lauk kegemaran puteri bongsu saya, Juita. Setiap kali melihat saya menyediakan lauk sambal tumis, pasti ditanya kenapa tak dimasukkan petai.

Ikan Dencis Sambal Petei Lihat juga resep Dencis Tauco, Dencis siram Taucho enak lainnya! Resep Ikan Dencis Sambal Petei favorit. Makan akan kurang nikmat dan kurang seru tanpa adanya sambal, yuk coba resep Sambal Petai Ikan Teri ! Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Ikan Dencis Sambal Petei dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan Dencis Sambal Petei

  1. Dibutuhkan 1/2 kg : ikan dencis.
  2. Siapkan 3 batang : petei.
  3. Dibutuhkan : Bumbu:.
  4. Persiapkan 8 buah : cabe merah.
  5. Dibutuhkan 5 buah : bawang merah.
  6. Persiapkan 1 buah : tomat.
  7. Persiapkan : Jeruk nipis.
  8. Siapkan secukupnya : Garam.

Sambal petai merupakan sambal favorit bagi orang Indonesia karena bau khas petainya mampu menambah kelezatan sambal. Cara membuat sambal petai dengan campuran ikan teri ini berbeda dengan yang lainnya. Resepi Sambal Tumis Udang dan Petai, hidangan yang cukup membuka selera terutamanya buat penggemar ulam petai. Pepes Dencis,Sayur Bening,Sambal Terasi Ikutan #weekendchalleng utk pertama kali nya.krn di tempat kami gak ada abang gerobak sayur jadi belanja nya harus kepasar.

ads/link.txt

Tahapan memasak Ikan Dencis Sambal Petei


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan ikan dan lumuri dgn jeruk nipis dan garam.
  2. Kupas pete dan bersihkan. Lalu Siapkan bumbu dan haluskan.
  3. Goreng ikan. Setelah itu masak bumbu lalu masukan petei setelah matang aduk bersama ikan. Angkat dan sajikan..

Resep Ikan dencis pete sambal hijau. Favorit saya ini ikan dencis. hehe. dibuat sambal hijau mantap Bu Ibu. pedas Mantul 👍 Resepi Sambal Ikan Bilis Petai, resepi yang tak asing lagi di kalangan masyarakat melayu, ikan bilis untuk sambal petai ini jugak boleh di ganti dengan udang. Ada petai, ada tempe goreng ada ikan talang. Hasilnya, sambal ini mempunyai banyak rasa. Ada pedas, manis,masin,masam,aroma petai bersatu dalam rasa sambal.


ads/link.txt