Resep mudah Ikan sardine balado Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Ikan sardine balado mudah, yummy, praktis. I'm using Sambal Hijau Ichinta for the balado and Sambal Petai Ichinta as a base for the sardine. Check out how simple it is to fusion both dishes using my products. Divideo kali ini aku mau berbagi resep tentang cara memasak ikan sarden yg enak dan gak cepat basi.

Ikan sardine balado Lumayan murah dibanding ikan yang lain. Sampai dirumah saya goreng lalu saya bumbui balado, rasanya enak banget. Beragam merek ikan sardine dalam kaleng banyak dijual di sejumlah pusat belanja dan minimarket. Malam Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Ikan sardine balado dengan 12 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Ikan sardine balado

  1. Menyiapkan 1 kg : ikan sardine.
  2. Dibutuhkan 1 cm : jahe.
  3. Persiapkan 1 : lbar daun salam.
  4. Menyiapkan : Garam.
  5. Persiapkan : Gula.
  6. Siapkan : Penyedap rasa.
  7. Persiapkan : Bumbu yang dihaluskan.
  8. Siapkan 4 siung : bawang merah.
  9. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  10. Siapkan 2 : cabe merah besar.
  11. Siapkan 3 : cabe merah keriting.
  12. Siapkan 1 bh : tomat.

Berikut daftar harga sarden kaleng yang dijual di Indomaret dan Alfamart. Beragam merek ikan sarden di jual di pasaran baik itu dii pusat berbelanjaan, Indomaret, Alfamart dan lain sebagainya. Nah bagi anda yang sedang cari seputar harga oalahan ikan sarden berbentuk kalengan, bisa langsung simak ulasannya di bawah ini. Seluruh kaleng King's Fisher dihasilkan dari ikan sarden segar terbaik yang telah melalui proses ketat berstandar internasional dalam tes fisik, organoleptik, dan kimia.

ads/link.txt

Proses memasak Ikan sardine balado


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih ikan lumuri garam dan jeruk nipis diamkan 5-10menit hingga meresap lalu goreng dan tiriskan..
  2. Blender bumbu halus.lalu tumis hingga harum. Masukkan jahe,daun salam, garam,gula dan penyedap rasa. Jika bumbu sudaj matang masukan ikan aduk hingga rata..

Bercita rasa balado asli Indonesia, pedas dan gurihnya dari bumbu alami, kualitas ikan sarden terbaik yang sudah melalui proses pematangan steam, goreng & retort, tanpa pengawet kimia, dan siap saji tanpa harus menambahkan bumbu lain. Daging, Unggas dan Ikan Kemasan. prev next. Selain menyediakan sarden dengan rasa saus tomat, King's Fisher turut menyediakan Sarden Saus Sambal, Sarden Goreng Balado, Sarden Sambal Hijau, Sarden Sambal Bangkok, dan Sarden Goreng Saus Kecap. Banyaknya pilihan saus yang diberikan oleh King's Fisher tentu membuat kita tidak bosan saat menikmati ikan sarden kemasan. Website ini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan berita harga-harga produk atau diskon yang sedang berjalan di toko seluruh Indonesia.


ads/link.txt