Resep mudah Sardine Bumbu Balado Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sardine Bumbu Balado mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Balado Sarden+Tahu and jengkol enak lainnya! Kami mampir ke supermarket dan ketemu ikan sardine fresh. Lumayan murah dibanding ikan yang lain.

Sardine Bumbu Balado Lagi ga mood makan nasi putih, jadi bikin deh ini nasgor simple dan wenakk 😍 Resep Ayam Goreng Tepung favorit. Website ini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan berita harga-harga produk atau diskon yang sedang berjalan di toko seluruh Indonesia. Sardine termasuk ikan yang tinggi kandungan kalsiumnya. Sore Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Sardine Bumbu Balado dengan 13 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sardine Bumbu Balado

  1. Siapkan 500 gr : ikan sardine fresh (saya 6 ekor).
  2. Dibutuhkan 1/2 buah : jeruk nipis.
  3. Dibutuhkan 1 siung : bawang putih besar, haluskan (asli 1 sdt bawang putih halus).
  4. Siapkan 1/4 sdt : garam (untuk melumuri ikan).
  5. Menyiapkan 6 buah : mata petai, belah dua.
  6. Siapkan Secukupnya : gula, garam.
  7. Menyiapkan 2 lembar : daun jeruk, sobek2.
  8. Persiapkan 50 ml : air.
  9. Menyiapkan : 🌸Bumbu balado, haluskan.
  10. Siapkan 7 buah : cabe merah keriting (asli 3 cabe rawit merah, 3 cabe merah besar).
  11. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  12. Persiapkan 4 buah : bawang merah.
  13. Menyiapkan 1/2 buah : tomat merah.

Gunakan kreasi memasak untuk menyulap ikan lezat ini dengan bumbu balado yang menggugah selera. Tambahkan potongan tahu agar semakin mantap. Ini gulai ikan yang tidak perlu khawatir ada durinya. Viral Nasi Goreng Kencur Telur Tornado masakan simple dan sederhana tapi rasa sangat nikmat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sardine Bumbu Balado


ads/responsive.txt
  1. Lumuri ikan dengan jeruk nipis, cuci beraih, siapkan mangkok, taruh ikan lumuri dengan bawang putih + garam sampai rata.
  2. Goreng ikan sampai matang, sisihkan.
  3. Bumbu balado: tumis yang telah dihaluskan tadi hingga harum, + petai + daun jeruk + gula + garam + air, aduk rata sampai air habis, angkat.
  4. Sajikan, taruh ikan di piring, lalu siram dengan bumbu balado.

Dengan bahan-bahan seadanya kita bisa membuat sendiri Viral Nasi. Bawang Merah Bawang Putih Cabai Keriting Cabai Merah Besar Cabar Rawit Tomat Gula Garam Minyak Goreng Untuk ukuran tergantung keperluan yaa DESCRIPTION. Bercita rasa balado asli Indonesia, pedas dan gurihnya dari bumbu alami, kualitas ikan sarden terbaik yang sudah melalui proses pematangan steam, goreng & retort, tanpa pengawet kimia, dan siap saji tanpa harus menambahkan bumbu lain. Teman teman tidak perlu khawatir, dibawah kita berikan juga tips cara memasak sardern yang benar supaya hasilnya maksimal dan tidak bau amis. Cara memasak SARDINES (sarden) menjadi lebih enak Ala ANAK KOST.


ads/link.txt