Resep mudah Sarden kaleng pedas enak Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sarden kaleng pedas enak mudah, gurih, praktis. Assalamualaikum Bunda, Hari ini saya mau kasih resep masakan resep sarden kaleng pedas ala restoran dijamin gak amis dan bikin makan nambah terus dan sangat. Menu yang sangat mudah, buat kalian yang bingung ikan sarden kaleng di masak apa, yuk cobain resep sederhana ini. Untuk kepedasannya sendiri bisa disesuaikan dengan selera, kalau mau lebih.

Sarden kaleng pedas enak Sedikit ketidaksamaan cuma memerlukan penambahan cabe sesuai sama selera untuk Cara Memasak Sarden Kaleng Bumbu Pedas. Panaskan minyak goreng ke wajan seperlunya yakni seputar tiga sendok makan saja. - Sarden kaleng rasanya enak apalagi dengan tambahan bumbu lokal. Produk kalengan ini biasanya dikemas dengan bumbu-bumbu Salah satunya yang terlaris adalah grosir sarden kaleng bumbu saos tomat. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Sarden kaleng pedas enak dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden kaleng pedas enak

  1. Menyiapkan : Sarden kaleng kecil 1.
  2. Menyiapkan 1 buah : Tomat, iris.
  3. Dibutuhkan 1 siung : bawang merah, iris halus.
  4. Menyiapkan 2 siung : bawang putih, iris halus.
  5. Persiapkan : Cabe rawit secukupnya, iris halus.
  6. Siapkan sejumput : Gula pasir.
  7. Siapkan 1/2 sdt : Kecap manis.
  8. Siapkan secukupnya : Royco ayam.
  9. Persiapkan 100 ml : Air.
  10. Siapkan 2 sdm : minyak utk nenumis.

Ada lagi sarden kaleng bumbu saus sambal atau saus pedas yang juga banyak disukai. Sarden kaleng atau ikan yang disimpan dalam kemasan dengan aneka bumbu ini, baik berukuran kecil maupun besar sudah biasa menjadi stok bahan makanan yang dapat kita gunakan sewaktu-waktu. Sarden Kaleng merupakan salah satu jenis ikan laut yang diolah menjadi makanan instan dengan cara dikemas kedalam kaleng. dan cara membuat klepon isi gula merah yang enak *Cara untuk Membuat Ayam Barbekyu *Cara Memasak Ayam Afritada *Tumis Terong Pedas *Cara Membuat Ayam Yakitori. Merdeka.com - Anda punya persediaan sarden kalengan di rumah dan ingin mengolahnya menjadi masakan yang enak?

ads/link.txt

Proses memasak Sarden kaleng pedas enak


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu iris sampe agak setengah kering, masukkan sardennya aduk pelan..
  2. Tambahkan air, gula pasir, kecap manis, royco ayam sampai mendidih kemudian cek rasa, terakhir masukkan tomat, masak 2 menit..
  3. Siap dihidangkan... Matursuwun.

Sebenarnya kebanyakan sarden kalengan yang beredar di Indonesia sudah dibumbui dengan saus tomat atau saus tomat pedas. Agar sarden yang dihasilkan memiliki rasa yang enak, sedap dan lezat, maka diperlukan menambahkan sedikit bumbu pada saat memasak sarden instan. Bagi anda yang masih belum pernah mengelolanya pasti akan sedikit bingung. Oleh karena itu pada artikel kali ini akan kami berikan tips. Nah, sebenarnya Bunda bisa menyajikan sarden kaleng ini dengan agak berbeda loh.


ads/link.txt