Cara Memasak Sarden pedas gurih Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Sarden pedas gurih mudah, enak, praktis. Untuk membuat masakan yang praktis dengan rasa bikin nagih, sebenarnya sangat mudah. Ada banyak bahan makanan bisa dibeli di minimarket maupun pasar. Masakan sederhana untuk sarapan atau teman minum teh sore hari atau untuk bekal anak sekolah. semoga ini bisa menambah daftar menu anda.

Sarden pedas gurih Cita rasa gurih pedasnya sungguh khas, namun seringkali kurang dilirik. Resep Praktis Cara Memasak Ikan Sarden Saus Tomat Pedas - Sahabat ResepHariIni , setelah kemarin saya membagikan Tips dan Resep Cara M. Di kulkas masih ada sisa sarden, tapi bingung ingin diolah menjadi apa? Sore Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Sarden pedas gurih dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden pedas gurih

  1. Persiapkan 1 kaleng : sarden.
  2. Menyiapkan 4 siung : Bawang merah.
  3. Menyiapkan 2 siung : Bawang putih.
  4. Dibutuhkan sesukanya : Cabe rawit.
  5. Persiapkan 1 lembar : Daun jeruk.
  6. Dibutuhkan secukupnya : Air.

Kalau hanya ditumis biasa sudah bosan. Nah waktunya kamu berkreasi, yuk kombinasikan. Ikan sarden dari Ayam Brand diolah dari ikan sarden segar dengan saus tomat yang gurih dan sedap. Ditambah lagi merk ini menyediakan dua varian rasa, Saus Tomat dan Saus Pedas.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sarden pedas gurih


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah dan putih, cabe iris kedalam minyak panas.
  2. Masukkan sarden dalam tumisan dan beri air.
  3. Tambahkan perasa (garam, gula, Royco) cek rasa. Sajikan dan beri daun jeruk.
  4. Siap dehhhh. Sarden pedas gurih enak sekali dimakan dengan nasi panas 😁♥️ selamat mencoba.

Membuat masakan pedas ada baiknya anda mencoba masakan ikan khususnya ikan sarden. Ikan laut salah satu pilihan kuliner yang banyak diminati. Selain kelezatan pada ikan serta gurihnya daging. Telur dan sarden berpadu dalam satu masakan? Bisaaaa… Yuk, Endeusiast coba resep Telur Sarden Pedas ini!


ads/link.txt