Gampangnya Menyajikan Sarden pedas manis #tipsagarikangakhancur Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sarden pedas manis #tipsagarikangakhancur mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Sarden telur pedas manis enak lainnya! Lihat juga resep Sarden telur pedas manis enak lainnya! Lihat juga resep Sarden Asam pedas manis enak lainnya!

Sarden pedas manis #tipsagarikangakhancur Sarden Pedas Manus masak masaak makanan instan ikan kaleng Kumpulan resep sederhana untuk ibu rumah tangga dan calon ibu rumah tangga. Semoga bermanfaat jangan lupa subscribe like dan comment. Resep Sarden Pedas Jangan lupa SUBSCRIBE ya. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Sarden pedas manis #tipsagarikangakhancur dengan 7 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden pedas manis #tipsagarikangakhancur

  1. Menyiapkan 1 kaleng kecil : sarden (aku pake ABC.
  2. Menyiapkan : +1 sdm kecap manis(sesuai selera.
  3. Siapkan : + 1/2 sdm saos hot lava (sesuai selera.
  4. Siapkan 5 siung : bawang merah uk kecil.
  5. Persiapkan 1 siung : baput.
  6. Dibutuhkan 1 ruas : jahe (-+1 cm).
  7. Dibutuhkan : Air secukupnya (dikit aja yah.

Jenis sarden kaleng yang paling populer dan digemari semua kalangan sampai saat ini memang sarden ABC. Nah, untuk itu kali ini kami menyediakan panduan lengkap cara memasak sarden kaleng ABC pedas manis yang super rasa sedapnya. Sarden sendiri adalah makanan instan berbentuk ikan masak dengan bumbu saus cabai ataupun saus tomat. Type sarden kaleng yang paling popular serta disukai semuanya kelompok hingga sekarang ini memanglah sarden ABC.

ads/link.txt

Proses memasak Sarden pedas manis #tipsagarikangakhancur


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan.
  2. Buka kemasan sarden, lalu pisahkan daging ikan n kuahnya.
  3. Goreng sebentar daging ikannya. #nah ini nih tipsnya spy ikan gak hancur, goreng sampe berubah warna. Lupa jepret hasil goreng nya. Hati2 yah percikan minyaknya.
  4. Iris bamer n baput, geprek jahe. Lalu tumis ketiganya sampe wangi..
  5. Masukkan kuah sarden, tambahkan air,kecap dan saos. Lalu masukkan daging ikannya, tunggu sampe kuah mengental..
  6. Ikan sardennya siap dihidangkan.

Nah, karenanya kesempatan ini kami sediakan tips komplit cara memasak sarden kaleng ABC pedas manis yang super rasa enaknya. Sardn sendiri yaitu makanan instan berupa ikan masak dengan bumbu saus cabai maupun saus tomat. Dukung terus channel ini dengan cara like, subscribe, dan share ke semua sosial media Terima kasih buat teman-teman yang sudah mendukung Channel ini. Nasi goreng sarden pedas, ide cepat dan seru makan di rumah untuk kapan saja. Apalagi di bulan Ramadan nanti, tentu kamu membutuhkan resep segar setiap harinya.


ads/link.txt