Resep mudah Sarden ABC extra pedas Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Sarden ABC extra pedas mudah, gurih, praktis. ABC ABC - sarden extra pedas. How does this food fit into your daily goals? Sarden ABC ini hadir dalam kemasan kaleng dan siap dimasak kapan saja sehingga dapat Anda nikmati setiap hari.

Sarden ABC extra pedas Sarapan untuk suami tercinta 😘 Hesti Ramananti. Ikan Salem Bumbu Sarden Extra Pedas. MASAK DAN MUKBANG IKAN SARDEN ABC My Instagram: tias_story WELCOME TO MY YOUTUBE CHANNEL Hello my friends, my name is Tia and I'm from Indonesia. Siang Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Sarden ABC extra pedas dengan 9 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Sarden ABC extra pedas

  1. Dibutuhkan 1 kaleng : sarden abc extra pedas ukuran yg besar.
  2. Siapkan 2 siung : bawang putih cincang halus.
  3. Menyiapkan 5 siung : bawang merah iris.
  4. Siapkan 1 buah : tomat merah iris / potong sesuai selera.
  5. Menyiapkan secukupnya : Garam, gula & royco ayam.
  6. Siapkan secukupnya : Cabe rawit merah.
  7. Dibutuhkan : Tp klo sy td ga tambahin cabe lg krna ini yg extra pedas.
  8. Siapkan : Jd ga ditambah cabe lg udh pedes mam.
  9. Siapkan : Biasanya klo bukan yg extra pedas sy kasih cabe rawit merah.

I share my MUKBANG & COOKING Video in this. Jenis sarden kaleng yang paling populer dan digemari semua kalangan sampai saat ini memang sarden ABC. Nah, untuk itu kali ini kami menyediakan panduan lengkap cara memasak sarden kaleng ABC pedas manis yang super rasa sedapnya. Sarden sendiri adalah makanan instan berbentuk ikan masak dengan bumbu saus cabai ataupun saus tomat.

ads/link.txt

Tahapan memasak Sarden ABC extra pedas


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang merah, bawang putih, garam & tomat hingga harum kmudian beri sedikit air, sdikit aja jgn bnyak2.
  2. Stelah air mendidih masukkan sekaleng sarden kmudian beri gula pasir & royco ayam, aduk2 masak hingga matang & test rasa, selesai.

Sardines ABC hadir dalam varian rasa diantaranya saus extra pedas, saus pedas daging, chili sauce, chili, dan saus tomat. Kelebihan dari Sarden kaleng sendiri, memiliki tulang yang empuk (lunak) sehingga tidak sulit saat menyatapnya. FREE ONGKIR & Bisa COD. resep masak sarden abc saus cabai resep masak sarden abc extra pedas resep masak sarden ala rumahan resep masak sarden kaleng abc. resep masak sarden pedas resep masak sarden pindang Harga Sarden ABC Terbaru - Sarden bisa menjadi pilihan alternatif di kala mau makan dalam keadaan mendesak yang tidak memiliki banyak waktu. Karena cara pengolahan sarden cukup mudah, tinggal buka kaleng lalu panaskan sebentar sarden sudah siap disantap. Sarden pada umumnya mempunyai kemasan kaleng agar lebih bertahan lama.


ads/link.txt