Cara Membuat Semur Daging Sapi Cincang Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Semur Daging Sapi Cincang mudah, enak, praktis. Resep khas bangošŸ¤¤ Bella Restyani Taufik. Resep Semur Daging Sapi Spesial Enak. Apabila teman teman ingin memasak semur daging untuk semua anggota keluarga dan ada dianatara mereka yang tidak suka pedas, lebih baik penggunaan merica dan cabainya nya disesuaikan atau bisa juga dihilangkan.

Semur Daging Sapi Cincang So. kalau hari ini berniat masak semur daging buat santapan keluarga maka tidak ada salahnya tetap berkunjung ke blog kami :) siapa tahu. Resep Semur Daging Sapi Cincang Kentang Ala Mama. Semur daging sapi sederhana, masakan yang mudah dibuat di rumah favorit keluarga Beragam olahan semur, salah satu yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah semur daging sapi. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Semur Daging Sapi Cincang dengan 18 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Semur Daging Sapi Cincang

  1. Siapkan 330 gr : daging giling.
  2. Persiapkan : Garam.
  3. Persiapkan 2 sdm : gula merah.
  4. Dibutuhkan 3 sdm : kecap.
  5. Menyiapkan 2 sdm : saori.
  6. Persiapkan : Ladaku.
  7. Persiapkan : Penyedap.
  8. Siapkan 2 buah : tomat potong dadu.
  9. Siapkan 1 sdm : saos tomat.
  10. Menyiapkan 1/2 ruas : jahe geprek.
  11. Dibutuhkan 1/2 : bawang bombay iris.
  12. Dibutuhkan 2 buah : kentang.
  13. Persiapkan 2 buah : wortel.
  14. Menyiapkan 2 sdm : margarin.
  15. Persiapkan : Bumbu halus:.
  16. Persiapkan 2 siung : baput.
  17. Dibutuhkan : Sesidikit pala (Ā¼ biji pala).
  18. Menyiapkan : Cabe rawit 13 biji (optional).

Sekilas mirip dengan rendang, semur daging memiliki kuah cenderung lebih cair. Semur tidak hanya dikenal sebagai makanan rumahan dengan citarasa manis dan gurih. Resep semur daging sapi kecap Bango ini dimasak agak lama bersama bumbu-bumbu tradisional Indonesia yang akan meresap dengan baik ke proteinnya. Resep Semur Sapi Cincang dengan Sayuran, Menu Komplet yang Menyehatkan.

ads/link.txt

Proses memasak Semur Daging Sapi Cincang


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bumbu, potong2 kentang dan wortel, cuci bersih.
  2. Panaskan margarin. Tumis bumbu halus dan bawang bombai sampai wangi. Lalu masukkan daging giling, tumia hingga berubah warna. Masukkan kecap,saori,ladaku,garam,gula,penyedap lalu adukĀ²...
  3. Tambahkan air 800ml/sesuai selera ya..masak hingga mendidih dan masukkan kentang serta wortel.
  4. Masak trus sampai meresap dan kentang,wortel empuk. Tes rasa.. jika sudah pas masukkan saos tomat dan tomat biarkan 2-3menit,matikan api.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Cobain resep semur sapi cincang dengan sayuran ini, yuk. Menu komplet untuk keluarga di rumah! Cincang daging merupakan masakan umum yang banyak disajikan di rumah makan Padang. Karena makanan ini memang berasal dari daerah Minang.


ads/link.txt