Cara Menyajikan Semur daging anti alot Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Semur daging anti alot mudah, enak, praktis. Semur daging sapi, pasti anda sering memasaknya kan? walaupun anda sudah sering memasak menu ini tidak ada salahnya jika anda menonton video ini. Pilih bagian daging yang mudah lembut dan tidak alot ya. Pilih bagian daging yang mudah lembut dan tidak alot ya.

Semur daging anti alot Aneka semur biasanya menggunakan daging yang direbus namun ada juga semur yang tidak menggunakan daging sepeerti semur tahu kentang dan semur jengkol. Semur daging sapi selalu istimewa disajikan untuk segala suasana, cara membuat semur daging sapi cukup sederhana. Learn how to make this delicious,tender, and easy semur daging kentang kecap recipe using a pressure cooker or on the stove. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Semur daging anti alot dengan 17 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Semur daging anti alot

  1. Dibutuhkan 500 gr : daging dan tetelan.
  2. Persiapkan : Bumbu Halus.
  3. Persiapkan 8 : bawang merah.
  4. Siapkan 4 : bawang putih.
  5. Menyiapkan 1 buah : tomat.
  6. Dibutuhkan 15 : cabe orange.
  7. Dibutuhkan 1 butir : kemiri.
  8. Siapkan : Merica bubuk.
  9. Dibutuhkan : Bumbu Geprek.
  10. Siapkan 1 ruas : Jahe.
  11. Menyiapkan 1 ruas : Lengkuas.
  12. Persiapkan 1 : serai.
  13. Menyiapkan 2 : daun salam.
  14. Siapkan : Bumbu tambahan.
  15. Persiapkan : Garam.
  16. Persiapkan : Gula merah.
  17. Menyiapkan : Gula pasir.

This is another variation of semur kecap (Indonesian-style stew) besides the semur ayam kentang kecap I shared with you guys a while ago. Deep fry them in a pan and then set aside. Hear oil in a pot, stir fry the shallots. Semur Daging, salah satu masakan favorit keluarga kami.

ads/link.txt

Step by Step memasak Semur daging anti alot


ads/responsive.txt
  1. Potong dadu tipis daging, lalu rebus dengan 1 lembar daun salam.
  2. Tumis bumbu halus hingga harus campurkan bumbu geprek.
  3. Masukkan dading yg sudah di rebus tadi, tambahkan air secukupnya dan tambahkan bumbu tambahan..
  4. Setelah harum, koreksi rasa.. siap di sajikan untuk keluarga..

Bisa disantap dengan kentang dan salad sayuran tapi sebagai Di Indonesia semur adalah hidangan daging rebus yang diolah dalam kuah berwarna coklat pekat yang terbuat dari kecap manis, bawang. Masakan makanan semur daging sapi ini adalah tanda bukti akulturasi budaya asia dengan budaya barat. Untuk dapat menikmati masakan ini bisa mencoba Secara keseluruhan dalam membuat dan bahan yang diperlukan ketika membuat semur daging sapi ini tidak ribet dan cukup sederhana. Agar isian dari semur daging tidak mudah pecah, perhatikan tips memasak berikut ini dan bisa dilakukan oleh pemula sekalipun. Simak tips membuat semur daging agar isiannya tidak mudah pecah.


ads/link.txt