Mudahnya Memasak Daging sapi masak semur Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Daging sapi masak semur mudah, yummy, praktis. Agar bumbu semur daging meresap dengan baik, maka pemilihan daging sapi juga haruslah tepat. Meskipun daging has dalam tidak ada lemak Nah sekarang kamu sudah mengetahui deh seluk beluk dari resep daging sapi dimasak semur Kecap Bango ini. Masakan makanan semur daging sapi ini adalah tanda bukti akulturasi budaya asia dengan budaya barat.

Daging sapi masak semur Daging sapi mungkin merupakan favorit banyak orang. Karena selain rasanya sangat lezat dan gurih, daging sapi relatif cocok diolah Seperti yang telah dijelaskan diatas, daging sapi bisa dimasak menjadi berbagai macam jenis masakan. Kalau Anda menyukai pedas dan kuah yang lezat, semur. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Daging sapi masak semur dengan 17 bahan dan 1 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Daging sapi masak semur

  1. Menyiapkan 1/4 : daging sapi.
  2. Persiapkan : Bumbu uleg:.
  3. Siapkan 4 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 4 siung : bawang merah.
  5. Menyiapkan 1 : kemiri.
  6. Menyiapkan 1 ruas : jahe.
  7. Menyiapkan 1/2 sdm : ketumbar.
  8. Persiapkan Secukupnya : lada bubuk/merica butiran.
  9. Siapkan : Bumbu pelengkap lainnya:.
  10. Dibutuhkan 1 : tomat kecil potong dadu.
  11. Persiapkan 2 ruas : lengkuas geprek.
  12. Persiapkan 1 : serai geprek.
  13. Siapkan 2 lembar : daun salam.
  14. Siapkan Secukupnya : gula merah dan garam.
  15. Menyiapkan Secukupnya : kecap manis dan royco sapi.
  16. Menyiapkan : Air dan sedikit gula pasir.
  17. Menyiapkan 1 tangkai : daun bawang potong2.

Semur daging sapi memang tidak bisa ditolak kelezatannya. Bisa disajikan dengan nasi uduk, nasi kuning, maupun nasi putih hangat. Memasak semur daging juga lebih singkat. Masak dengan api kecil hingga daging empuk dan kuah mengental. d.

ads/link.txt

Step by Step memasak Daging sapi masak semur


ads/responsive.txt
  1. Tumis bumbu uleg masukan daun salam,lengkuas dan serai geprek sampai harum,masukan irisan tomat,tuangi air dan masukan gula merah,royco sapi,sedikit gula pasir aduk rata, kemudian masukan daging sapi, setelah mendidih masukan kecap manis aduk biarkan bumbu meresap dan mengental tambahkan garam koreksi rasa,masukan potongan daun bawang dan masak sampai daging matang siap untuk dihidangkan.

Tips Memasak Semur Daging yang Kental. Tuang air, kecap, dan taburi garam. Masak sampai kuah semur menyusut dan agak kental. Resep Semur Daging Sapi Spesial Enak. Apabila teman teman ingin memasak semur daging untuk semua anggota keluarga dan ada dianatara mereka yang tidak suka pedas, lebih baik penggunaan merica dan cabainya nya disesuaikan atau bisa juga dihilangkan.


ads/link.txt