Resep mudah Semur daging sapi kentang menantang Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Semur daging sapi kentang menantang mudah, yummy, praktis. Dengan resep asli, semur daging sapi rasanya sangat enak dan mudah membuatnya. Semur daging sapi, pasti anda sering memasaknya kan? walaupun anda sudah sering memasak menu ini tidak ada salahnya jika anda menonton video ini. Biasanya semur daging diolah menggunakan kecap manis, kuahnya sedikit encer.

Semur daging sapi kentang menantang Bagaimana cara memasak semur daging campur kentang supaya daging sapinya empuk dan enak. Namun sebenarnya cara ini kurang tepat, sebab bagaimanapun juga bodrek termasuk dalam jenis. Semur daging sapi selalu istimewa disajikan untuk segala suasana, cara membuat semur daging sapi cukup sederhana. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Semur daging sapi kentang menantang dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Semur daging sapi kentang menantang

  1. Siapkan 500 gram : daging sapi.
  2. Siapkan 1 buah : kentang.
  3. Siapkan 3 : cabe rawit, potong miring.
  4. Dibutuhkan 3 : cabe merah keriting, potong miring.
  5. Dibutuhkan 1 buah : tomat.
  6. Persiapkan 3 sdm : kecap.
  7. Dibutuhkan 300 ml : air matang.
  8. Menyiapkan : Bumbu yang dihaluskan:.
  9. Menyiapkan 5 butir : bawang merah.
  10. Siapkan 1 sdt : merica.
  11. Persiapkan 1/4 sdt : pala.
  12. Dibutuhkan 1 sdt : garam.

Selain daging sapi, semur berikut ini juga menggunakan bahan sayuran yaitu kentang. Semur daging kentang berikut ini merupakan salah satu menu makanan yang sangat populer di Indonesia. Banyak orang yang menyukai semur daging kentang, walaupun harga daging sapi selalu mahal. Cara Memasak Aneka Resep Semur Daging Spesial Kecap Lezat Khas Betawi, Jakarta dan Sunda Dengan Tahu dan Kentang Yang Mengundang.

ads/link.txt

Step by Step memasak Semur daging sapi kentang menantang


ads/responsive.txt
  1. Daging direbus dulu supaya lunak. Tiriskan..
  2. Kentang dipotong 16, digoreng. Tiriskan..
  3. Tumis bumbu halus. Masukkan daging, kentang. Aduk..
  4. Tambahkan kecap manis, tomat, cabe merah dan cabe rawit. Masukkan air. Aduk sampai matang..
  5. Angkat dan dapat disajikan dengan tambahan bawang goreng..

Tidak hanya daging kambing, daging sapi biasanya juga banyak dibagikan. Apabila teman teman belum mempunyai ide masakan apa yang. Mengolah daging sapi enak tidak bikin pusing, kok. Dengan resep semur daging sapi kecap Bango berikut, makan malam siap sekejap! Masukkan air hingga merendam daging dan kentang.


ads/link.txt