Mudahnya Menyajikan Semur Daging Giling Kentang Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Semur Daging Giling Kentang mudah, mantul, praktis. Dengan resep asli, semur daging sapi rasanya sangat enak dan mudah membuatnya. Semur daging merupakan makanan yang cukup digemari karena memiliki rasa manis dari kecap. masakan khas indonesia sudah banyak mengalami variasi mulai. Biasanya semur daging diolah menggunakan kecap manis, kuahnya sedikit encer.

Semur Daging Giling Kentang Meskipun begitu, rasanya tetap sama enaknya dan cara membuatnya juga mudah. Semur daging kentang berikut ini merupakan salah satu menu makanan yang sangat populer di Indonesia. Banyak orang yang menyukai semur daging kentang, walaupun harga daging sapi selalu mahal. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Semur Daging Giling Kentang dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Semur Daging Giling Kentang

  1. Dibutuhkan 2 buah : kentang.
  2. Persiapkan 250 gram : daging cincang.
  3. Siapkan 1 : Bawang bombay.
  4. Persiapkan 2 : Bawang putih cincang.
  5. Dibutuhkan secukupnya : Kecap.
  6. Siapkan secukupnya : Merica.
  7. Persiapkan secukupnya : Garam.
  8. Menyiapkan secukupnya : Gula.

Namun karena makanan ini memiliki cita rasa yang sangat menggugah selera. Cara Memasak Aneka Resep Semur Daging Spesial Kecap Lezat Khas Betawi, Jakarta dan Sunda Dengan Tahu dan Kentang Yang Mengundang. Kentang merupakan salah satu bahan makanan yang sering ditambahkan di banyak resep masakan tradisional yang berkuah. Masukkan kentang yang telah digoreng dan tomat, aduk rata.

ads/link.txt

Tahapan memasak Semur Daging Giling Kentang


ads/responsive.txt
  1. Iris kentang & goreng setengah matang..
  2. Tumis bawang putih & bombay sampai harum. Masukkan daging cincang..
  3. Tambahkan kecap, merica, gula garam. Lalu masukkan kentang & bawang bombay. Tumis sampai bumbu meresap..
  4. Sajikan bersama nasi hangat & krupuk..

Bila suka, tambahkan taburan bawang merah goreng. How to make semur daging kentang with instant pot pressure cooker. You can also use ground beef to make semur daging cincang (ground beef stew). You don't even need to pressure cook for this ground beef version, simply simmer it on the stove following the similar. Semur daging kentang betawi ini biasanya untuk tambahan lauk nasi uduk saat sarapan di pagi hari atau bisa juga untuk tambahan lauk pada siang atau malam hari.


ads/link.txt