Cara Membuat Semur daging kentang simple Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Semur daging kentang simple mudah, enak, praktis. Berhubung suami dines nya di luar kota pulang seminggu sekali.jd saat beliau pulang Insya Allah saya siapkan masakan yg istimewa hehehe Boleh kan 😁 Helena Charisma Kristi. Lihat juga resep Semur Daging plus kentang simple/sederhana enak lainnya! Hari ini aku mau berbagi resep "Semur Daging Kentang" Yapp, masakan Rumahan yang Simple.

Semur daging kentang simple Karna kepengin masak daging yg simple, cepet, dan gampang kepikiranlah bikin ini. Mudah cara buatnya dan enak rasanya. Lihat juga resep Semur daging kentang simple enak lainnya! Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Semur daging kentang simple dengan 17 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Semur daging kentang simple

  1. Persiapkan 1/2 kg : daging sapi.
  2. Menyiapkan 2 pc : kentang besar.
  3. Persiapkan : Bumbu halus.
  4. Menyiapkan 5 pc : Bawang merah.
  5. Dibutuhkan 3 pc : Bawang putih.
  6. Dibutuhkan 1 sdt. : Mrica.
  7. Siapkan 1 ruas : Kunyit.
  8. Siapkan 1 ruas : Jahe gprek.
  9. Persiapkan 3 lbr : daun salam.
  10. Persiapkan 3 lbr : daun jeruk.
  11. Siapkan 3 pc : sereh.
  12. Dibutuhkan 1 pc : Kayumanis.
  13. Dibutuhkan 1 pc : Gula merah.
  14. Menyiapkan secukupnya : Penyedap rasa.
  15. Menyiapkan : Kecap.
  16. Persiapkan : Garam.
  17. Menyiapkan secukupnya : Air.

Berhubung suami dines nya di luar kota pulang seminggu sekali.jd saat beliau pulang Insya Allah saya siapkan masakan yg istimewa hehehe Boleh kan 😁 DianMariana. Resep Membuat Semur Ayam Enak ala Dapur Bu Haji.. RESEP SEMUR DAGING SAPI DAN KENTANG Cara Membuat Semur Daging Sapi Empuk dan Lezat - Semur daging sapi merupakan makanan yang berbahan dasar daging yang dipotong-potong lalu dimasak dengan bumbu semur sehingga dinamakan semur daging sapi.

ads/link.txt

Proses memasak Semur daging kentang simple


ads/responsive.txt
  1. Rebus daging,buang air y.kupas kentang potong dadu..
  2. Tumis bumbu halus,.masukan daun salam,jeruk,sereh,jahe geprek,kayumanis tumis mpe harum.beri gula merah,garam, penyedap,kecap dan air secukupnya.tunggu 40 mnt masukan kentang lalu rebus lagi..
  3. Rebus mpe daging dan kentang empuk..tes rasa dan siap di hidangkan.

Makanan ini biasanya banyak disajikan ketika hari raya idul adha karena pada saat itulah banyak dagaing yang dibagikan kepada warga. Resep Semur Daging Tahu semur daging tahu sederhana. Selain kentang, kita juga bisa menggunakan tahu untuk menambah citarasa dan kelezatan resep masakan semur yang kita buat. Tahu yang cenderung menyerap bumbu memang pas sekali untuk disajikan bersama dengan resep semur yang juga kaya akan bumbunya. Resep Semur Daging Sapi Bumbu Paling Enak - Salah satu masakan khas nusantara yang cukup banyak disukai oleh masyarakat adalah rendang daging sapi dan semur daging sapi.


ads/link.txt